CARA AGAR BLOG BANYAK PENGUNJUNG

Harapan seseorang yang memiliki blog adalah jika blognya di banjiri oleh pengunjung. Dimana tujuannya adalah ingin agar jika banyak pengunjung maka traffic blognya meningkat dan bisa menghasilkan rupiah bagi mereka yang bukan hanya sekedar iseng membuat blog tetapi menjadikan lahan usaha.

CARA AGAR BLOG BANYAK PENGUNJUNG
Pada dasarnya seiring dengan kemajuan jaman kini semakin banyak hal dan informasi yang bisa kita dapatkan melalui google,salah satunya adalah mencari informasi yang kita inginkan.
Ada beberapa cara yang akan saya share pada kesempatan ini untuk membantu agar blog anda memiliki banyak pengunjung, diantaranya adalah :

  • MEMPERKENALKAN BLOG KE MESIN PENCARI GOOGLE
Kita tidak pernah tahu pengunjung datang dari mana saja tetapi kita harus pintar dalam memanfaatkan peluang dengan memanfaatkan datangnya pengunjung  dari mesin pencari dalam hal ini adalah google.
Kenapa demikian??????




Karena sebagian besar pengunjung internet menggunakan mesin pencari google untuk menemukan artikel yang dicarinya. Nah, agar mesin pencari google mudah mengenali dan menemukan artikel kita maka kita harus mendaftarkan dan memperkenalkan blog kita ke mesin pencari dalam hal ini google.

  • SOSIAL MEDIA (Facebook,Twitter,BBM,Whatsapps,dll)
Jejaring social seperti facebook,twitter,BBM,whatsapps adalah salah satu situs yang paling banyak penggunanya.


olehnya itu maka kesempatan tersebut harus kita manfaatkan untuk mempromosikan blog di jejaring social. Tipsnya adalah gunakan jejaring social yang paling banyak penggunanya untuk mempromosikan blog kita.

  • MEMPERKENALKAN BLOG KITA KE BLOG LAINNYA
Maksudnya adalah kita jangan hanya mengandalkan blog yang kita miliki saja,tetapi kita harus mengkorelasikan blog kita ke blog-blog lainnya yang juga aktif di mesin pencari google.
Blog walking bertujuan memperkenalkan blog kita ke para blogger lainnya.
Perbanyaklah blog walking di awali dengan mencari artikel yang di awali dengan kata kunci yang relevan dengan blog kita kemudian gunakan user apa saja saat kita berkomentar dan juga bisa kita meletakkan link pada komentar mereka. Semakin sering kita melakukan blog walking maka lambat laun blog kita pun akan semakin banyak pengunjung.

  • MEMPERKENALKAN BLOG KE FORUM-FORUM ONLINE
Forum online merupakan tempat berkumpulnya para netter yang memiliki minat yang sama untuk berbagi artikel atau informasi secara online. Forum online dapat kita manfaatkan sebagai lokasi promosi untuk memperkenalkan artikel atau blog yang kita miliki. Caranya silahkan gabung dengan forum online kemudian terbitkan beberapa artikel yang relevan dengan blog kita. Tetapi ingat untuk menjaga privasi kita maka sebaiknya gunakan jasa forum online secara benar dan mengikuti aturan-aturan yang sesuai agar korelasi kita menjadi baik.

  • MENCAMTUMKAN LINK DI KARTU NAMA
Sebenarnya banyak jalan menuju roma, begitu juga dengan cara mencantumkan link artikel blog kita di kartu nama juga dapat membantu untuk memperkenalkan blog kita kepada setiap orang yang kita berikan.
Karena dengan begitu setidaknya memperlebar peluang kita untuk memperkenalkan blog kita kepada orang lain sehingga nantinya akan banyak pengunjung yang akan singgah di blog yang kita miliki.

Sebagai kesimpulan dari beberapa penjelasan di atas jangan pernah lupa untuk selalu berusaha dan berdoa agar blog kita diberkati dan bisa menghasilkan harapan yang sesuai dengan keinginan kita.

‘PERCAYALAH BAHWA SETIAP ADA USAHA PASTI ADA JALAN UNTUK MERAIH KESUKSESAN’
Sekian informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel