DOWNLOAD BROSUR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) FORMAT MS. WORD

Kherysuryawan.id - Brosur PPDB Tahun pelajaran 2022/2023.
Jika sudah memasuki tahun ajaran baru maka tugas panitia penerimaan peserta didik baru akan semakin padat, terutama dalam menyiapkan formulir pendaftaran peserta didik baru dan yang tak kalah pentingnya adalah memasang promo atau brosur agar mengundang minat peserta didik baru yang akan lanjut pendidikannya agar tertarik untuk mendaftar di sekolah tersebut.

Brosur PPDB sangat penting karena dari situlah kita bisa menampilkan informasi tentang persyaratan dan juga promosi kelebihan yang ada pada sekolah kita yang mana tujuannya agar menarik perhatian sehingga banyak yang tertarik untuk mendaftarkan dirinya sebagai peserta didik baru.

Jika anda belum memiliki formulir penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) maka anda dapat memperolehnya melalui postingan yang telah saya publish sebelumnya di dalam blog kherysuryawan.id dan di sana anda dapat mengunduhnya secara gratis serta format yang di sediakan sudah sesuai dengan formulis PPDB untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Baiklah saya lanjutkan sesuai judul dan topik yang saya sajikan pada artikel ini, yaitu mengenai brosur penerimaan peserta didik baru (PPDB ) yang dulunya di sebut penerimaan siswa baru ( PSB ).
Bagi anda yang belum memiliki brosur PPDB di dalam artikel inipun saya akan membagikan contoh brosurnya seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Brosur PPDB tersebut di buat dalam versi Microsoft Word, sehingga mudah untuk di gunakan dan dapat di edit baik tulisannya maupun mengganti fotonya sesuai dengan peruntukkannya dan di sesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing
Jika anda menyukainya anda dapat mendownload atau mengunduhnya secara gratis, caranya silahkan klik tulisan di bawah ini :

  • BROSUR PPDB TERBARU FORMAT WORD ( DISINI )
  • BROSUR PPDB MASA PANDEMI TERBARU (DISINI)

Demikianlah postingan ini saya bagikan, Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkan format formulir PPDB dan brosur PPDB sehingga dapat digunakan untuk keperluan di sekolah dalam melakukan aktivitas penerimaan peserta didik baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel