FORMAT DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI SISWA UNTUK GURU MATA PELAJARAN

Kherysuryawan.id - Contoh format daftar hadir siswa lengkap dengan daftar nilai siswa versi kurikulum 2013 untuk guru mata pelajaran.
Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan format untuk daftar hadir siswa di kelas yang mana kegunaannya adalah untuk mengabsen kehadiran siswa di kelas dalam setiap harinya.
Daftar kehadiran merupakan dokumen yang sangat di butuhkan oleh pihak sekolah demi mengetahui laporan dan perkembangan setiap siswa dalam sekolah tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan contoh format daftar hadir sekaligus penilaian siswa yang dapat di gunakan oleh setiap guru bidang study dalam setiap melakukan proses pembelajaran di dalam kelas.
Seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran wajib untuk memiliki daftar hadir dan daftar nilai untuk siswa dalam setiap tingkatan kelas sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya.

Daftar nilai dan daftar hadir memiliki kegunaan yang sama-sama pentingnya bagi seorang guru untuk mengetahui tahapan dan proses perkembangan siswa karena apalah artinya jika siswa tersebut memiliki nilai yang baik jika kehadirannya sangat kurang dan begitu juga sebaliknya jika siswa tersebut sangat rajin kesekolah setiap harinya namun dalam kegiatan pembelajaran tidak bisa mengikutinya dengan baik sehingga mempengaruhi nilai yang di perolehnya.

Contoh daftar hadir dan nilai yang akan saya bagikan ini saya buat dalam format exel dan dapat di rubah dengan mudah untuk mengedit nama-nama siswa sesuai sekolah anda masing-masing.
Berikut ini tampilan dari format daftar hadir dan nilai siswa :



Jika anda ingin mendapatkan filenya silahkan klik judul di bawah ini :

  • Format daftar hadir dan daftar nilai siswa untuk guru (disini)
  • Format Penilaian Belajar Dari Rumah Secara Daring/Luring (DISINI)
  • Format Daftar Nilai Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan (DISINI)
  • Jurnal Harian Sikap Spritual & Sosial (DISINI)
  • Format Daftar Hadir Peserta PAS/PAT (DISINI)

DAPATKAN JUGA :
  • RPP Sekolah Penggerak Versi 1 Lembar (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Sikap Versi Terbaru (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Pengetahuan Versi Terbaru (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Keterampilan Versi Terbaru (DISINI)

Di dalam format penilaian yang akan saya bagikan ini telah memuat daftar nilai harian berupa tugas sesuai dengan kompetensi dasar dari penilain guru setiap mata pelajaran dan juga memuat daftar penilaian ulangan harian,ulangan tengah semester,nilai ulangan semester dan nilai akhir ( Raport ).
Demikaian yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini semoga file yang telah anda dapatkan dari artikel dan blog ini dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel