-->

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MENGGUNAKAN SCRIPT ANTI BOM KLIK IKLAN ADSENSE

Bagi para penggemar blog pasti sangat meminati untuk bisa bekerjasama dengan program google adsense. Untuk bisa menikmati program dari adsense maka kita harus memiliki sebuah blog yang sudah cukup baik mulai dari segi artikel yang sudah mencukupi, umur blog yang cukup lama serta tampilan template yang menarik dan juga pengaturan tampilan situs terutama pada menu navigasi yang sangat jelas.

Seluruh faktor diatas sangat berpengaruh untuk proses pendaftaran google adsense. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana susahnya untuk bisa berhasil mendaftar digoogle adsense, untuk bisa diterima oleh pihak google adsense sungguh membutuhkan perjuangan yang berat terutama dalam membuat artikel yang original dan bermutu.

Setelah diterima oleh pihak google adsense pun ternyata perjuangan justru semakin tambah berat,karena tantangan yang harus dihadapi bukan hanya dari diri sendiri melainkan juga dari pihak adsense dan pengaruh orang lain. Saat situs kita sudah menampilkan iklan maka kita harus menaati kebijakan dan peraturan yang di berlakukan oleh pihak adsense selain itu pengaruh pengunjung blog juga sangat memiliki potensi yang besar dalam dampak terhadap penayangan iklan di situs kita.
Jika kita mendapati pengunjung yang baik mungkin saja kita akan merasa senang untuk dikunjungi tetapi jika sebaliknya dimana kita mendapati pengunjung yang hanya ingin berbuat tidak baik pastilah kita merasa sakit hati.
Pengunjung yang baik yang saya maksudkan disini yaitu pengunjung yang benar-benar mencari informasi pada situs kita sesuai dengan kebutuhannya dan pengunjung yang kurang baik dalam hal ini adalah pengunjung yang sebenarnya ingin datang ke blog atau situs kita hanya untuk mengganggu ketenteraman blog kita dengan cara mengklik iklan sebanyak-banyaknya atau bahasa gaul anak-anak bloger sering disebut dengan melakukan bom klik.

Perbuatan melakukan bom klik tersebut jelas sangat merugikan kita karena aturan dalam google adsense sangat ketat jika klik iklan dirasa tidak sesuai dengan tampilan halaman dan jumlah pengunjung maka secara otomatis akun adsense kita akan di nonaktifkan atau di banned. Jika hal tersebut terjadi pastilah kita akan merasa sedih ataupun putus asa apalagi kita sudah bersusah payah untuk bisa mengembaangkan situs mulai dari awal sebelum diterima oleh adsense hingga bisa diterima oleh pihak google adsense.
Meskipun hal tersebut terjadi bukanlah karena ulah kita namun pihak adsense tidak mau tahu tentang hal itu jalan satu-satunya ialah kita melakukan banding, namun hal tersebut bisa jadi berbuah hasil yang baik maupun tidak baik, artinya jika banding yang kita ajukan masuk akal dan diterima oleh adsense maka bisa jadi iklan kita kembali di aktifkan oleh pihak adsense, namun jika banding kita dirasa tidak berguna maka akun kita akan di nonaktikan selamanya.

Saat ini sudah banyak cara agar kita bisa menjaga akun adsense kita dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab yaitu dengan memasang script anti bom klik pada blog kita .
Pada kesempatan ini saya bukan ingin menjelaskan bagaimana cara memasang srript anti bom klik melainkan ingin memberi sedikit penjelasan mengenai kekurangan dan kelebihan menggunakan script anti bom klik tersebut.

KEKURANGAN MENGGUNAKAN SCRIPT ANTI BOM KLIK

Seperti yang banyak terlihat di google pencarian mengenai cara memasang script anti bom klik, dalam beberapa artikel yang telah saya baca banyak script yang memiliki kode berbeda sehingga kurang meyakinkan untuk script tersebut berfungsi dengan baik,apalagi tidak ada cara untuk membuktikan apakah script yang telah kita pasang tersebut dapat bekerja dengan baik pada blog kita. Selain itu jika anda memasang script anti bom klik maka akan berpengaruh pada kecepatan loading blog anda sehingga sangat berpengaruh terhadap tampilan artikel dan menyebabkan pengunjung enggan untuk mampir kembali di blog kita.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN SCRIPT ANTI BOM KLIK

Apabila anda seorang blogger yang sudah cukup professional dan paham dengan kode pada script pastilah dapat memasang script anti bom klik dengan benar, kelebihan anti bom klik yang telah dipasang pada suatu blog dapat mencegah klik iklan yang berlebihan pada artikel blog kita, artinya jika ada seseorang yang iri terhadap blog kita dan ingin melakukan klik iklan yang sangat banyak pada suatu artikel milik kita dengan tujuan agar akun adsense kita di banned maka orang tersebut tidak dapat melakukan hal itu karena jika orang tersebut mengklik iklan kita menggunakan perangkat yang sama maka dia hanya dapat melakukankanya sebanyak 3 kali dan setelah itu tidak dapat lagi mengklik iklan karena iklan akan hilang secara otomatis, Sehingga akun adsense kita akan aman dari para pembom klik iklan yang ingin merusak akun kita.

Itulah sedikit yang dapat saya jelaskan mengenai kekurangan serta kelebihan yang dapat kita nikmati jika menggunakan script anti bom klik, namun pada dasarnya kembali kepada diri masing-masing apakah anda sudah siap untuk memasang script anti bom klik tersebut atau belum siap.

Intinya adalah mari kita jaga baik-baik situs serta akun adsense kita agar dapat terhindar dari kata banned dan solusi yang paling baik untuk menjaga akun agar selalu aman yaitu dengan sering mengontrol serta mengupdate situs dan   adsense kita setiap hari dan jika kita merasa bahwa klik iklan tiba-tiba naik secara drastis  alangkah baiknya kita melakukan pelaporan kepada pihak adsense dan jangan lupa untuk menonaktifkan sementara penayangan iklan di situs.

Sekian yang dapat saya share pada kesempatan ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan apabila anda masih memiliki permasalahan seputar dunia blog maka anda masih dapat memperoleh informasi lainnya seputar dunia blog dan adsense melalui postingan -postingan lainnya yang ada di dalam blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel