Kumpulan Artikel Di blog Kherysuryawan.id

Kherysuryawan.id merupakan sebuah blog yang mayoritas jenis artikelnya di dominasi oleh seputar perihal tentang pendidikan.
Meskipun demikian, banyak juga jenis artikel lainnya yang terdapat di dalam blog ini seperti mengenai tutorial teknologi dan juga seputar dunia bloger dan adsense. Pada dasarnya seluruh artikel yang di buat atau yang terdapat di dalam blog ini merupakan artikel yang sengaja di bagikan untuk publik dengan tujuan dapat bermanfaat bagi banyak orang.



Tak sedikit artikel yang di buat di dalam blog ini berasal dari pengalaman pribadi yang kiranya selain menjadi arsip untuk pribadi juga dapat berfaedah bagi pengunjung blog ini.
Adapun artikel yang di buat di dalam blog ini merupakan hasil dari tulisan tangan penulis yang juga di peroleh melalui sebuah pengalaman hidup dan di tambah dengan beberapa informasi yang berasal dari sumber-sumber lain. Bagi pengunjung yang sering membaca artikel di dalam blog ini kiranya dapat memperoleh manfaat sehingga blog ini tidak sia-sia untuk di buat.

Adapun jenis-jenis artikel yang terdapat di dalam blog kherysuryawan.id terdiri dari beberapa jenis kategori yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Pendidikan Umum
  2. Perangkat pembelajaran SD
  3. Perangkat pembelajaran SMP
  4. Perangkat pembelajaran SMA
  5. Perangkat pembelajaran SMK
  6. Akreditasi sekolah
  7. Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Jenjang SD,SMP,SMA/SMK
  8. Seputar Blog dan Adsense
  9. Buku Kurikulum 2013 Jenjang SMP dan SMA
  10. Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS)
  11. Aplikasi Dapodik Sekolah
  12. Aplikasi e-Rapor SD dan SMP
  13. Aplikasi penjaminan mutu pendidikan (PMP)
  14. Game
  15. Informasi Umum
  16. Informasi Kesehatan
  17. Informasi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
  18. Microsoft Office
  19. Pembelajaran kurikulum 2013 Secara Umum
  20. Penilaian kurikulum 2013
  21. Program kerja sekolah
  22. Info penerimaan peserta didik baru (PPDB)
  23. Informasi sertifikasi
  24. SK sekolah
  25. Tutorial
  26. Ujian nasional
  27. Asesment Kompetensi Minimum (AKM)
  28. Soal dan jawaban Ujian sekolah SD/SMP/SMA
  29. Soal dan Pembahasan PPPK
  30. Latihan soal-soal lengkap dengan kunci jawaban
Seluruh kategori diatas mewakili jenis-jenis artikel yang telah di publish di dalam blog ini sehingga bagi anda pengunjung blog kherysuryawan.id dan sedang membutuhkan informasi yang ada hubungannya dengan jenis label yang telah saya sebutkan diatas maka anda dapat menemukan artikel yang anda butuhkan di dalam blog ini. Dalam setiap harinya selalu saja ada update serta penambahan jenis artikel yang di tulis sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan kategori jenis artikel yang tidak sempat di sebutkan pada postingan ini.

Bagi anda yang telah meluangkan waktunya untuk bisa singgah dan membaca postingan yang ada di dalam blog ini maka saya sebagai admin ingin mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi anda di dalam blog ini, admin juga berharap agar kiranya jika terdapat postingan yang anda temukan tidak sesuai dengan judul artikel dan tidak memiliki faedah serta ada hal yang perlu untuk di perbaiki maka admin memohon agar kiranya anda meluangkan waktu untuk memberikan saran ataupun kritikan yang sifatnya dapat membangun sehingga kedepannya blog ini dapat terus berkarya dan bisa memberikan postingan bermanfaat bagi banyak orang.

Akhir kata admin memohon Doa dari para pengunjung setia blog kherysuryawan.id agar admin dapat selalu di berikan kesehatan dan semangat untuk dapat terus berkarya sehingga dapat selalu memiliki kesempatan untuk mengupdate isi dari artikel yang ada di dalam blog ini serta dapat membuat artikel-artikel baru yang berkualitas dan berguna bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel