DOWNLOAD PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS 9 REVISI 2021/2022

kherysuryawan.id - Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru.
Kiranya melalui postingan ini bagi guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran bahasa inggris kelas 9 dapat terbantu.
Sebagai bahan informasi awal bahwa Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini antara lain berupa silabus, rencana pelaksaan pembelajaran (RPP), program tahunan (PROTA),program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).
Silabus merupakan perangkat yang paling penting dalam perangkat pembelajaran karena silabus merupakan sumber yang di jadikan sebagai pedoman dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran atau rpp, sedangkan rpp merupakan rencana yang akan di tempuh saat melakukan kegiatan pembelajaran yang mana di dalam rpp telah terdapat beberapa rencana kegiatan mulai dari materi yang akan di ajarakan, tujuan yang harus di hasilkan,metode yang akan di gunakan serta sumber belajar dan teknik penilaian yang akan di gunakan dalam kegiatan pembelajaran nantinya.
Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran dengan kurikulum sebelumnya, bahkan saat ini bisa dikatakan bahwa kurikulum 2013 kini sudah dapat dikatakan sebagai kurikulum nasional karena hampir semua sekolah yang ada di seluruh wilayah Indonesia sudah menerapkan dan menggunakan kurikulum 2013.

Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya share pada postingan ini dan bagi anda yang sudah ingin memiliki file dari perangkat pembelajaran yang saya maksudkan maka anda dapat mengunjungi postingan tempat file perangkat tersebut berada yaitu melalui link yang ada pada judul perangkat di bawah ini.

  • Silabus Bhs.inggris kelas 9 (disini)
  • RPP Bhs.inggris kelas 9 semester 1 (disini
  • RPP Bhs.inggris kelas 9 semester 2 (disini)
  • Prota Bhs.inggris kelas 9 (disini)
  • Promes Bhs.inggris kelas 9 (disini)
  • KKM Bhs.inggris kelas 9 (disini
Demikianlah beberap jenis perangkat pembelajaran untuk mapel bahasa inggris kelas 9 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Salam semangat guru indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel