DOWNLOAD PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA LENGKAP KELAS 8 SMP K13 REVISI 2020

Bagi anda guru matematika maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap matematika untuk kelas 8 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP kelas 8 khusus mata pelajaran MATEMATIKA kurikulum 2013 revisi 2018-2019. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :
  • RPP matematika kelas 8 semester 1 (disini
  • RPP matematika kelas 8 semester 2 (disini)
  • Silabus matematika kelas 8 semester 1 (disini)
  • Promes matematika kelas 8 (disini)
  • Prota matematika kelas 8 (disini)
  • KKM matematika kelas 8 (disini)
Semoga beberap jenis perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel