DOWNLOAD RPP, SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM SENI BUDAYA KELAS 7 SMP K13 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.
Bagi anda guru bidang study Seni Budaya maka kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran lengkap Seni Budaya untuk kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019 untuk semester 1 dan semester 2.

Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran Seni Budaya kelas 7 kurikulum 2013. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda ambil filenya berikut ini.
  • Silabus seni budaya kelas 7 terbaru (disini
  • RPP seni budaya kelas 7 semester 1 terbaru (disini)
  • RPP seni budaya kelas 7 semester 2 terbaru (disini)
  • program tahunan seni budaya kelas 7 terbaru (disini)
  • program semester seni budaya kelas 7 terbaru (disini)
  • KKM seni budaya kelas 7 terbaru (disini)
Selain perangkat pembelajaran untuk mapel seni budaya kelas 7 pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran mapel seni budaya untuk kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. Perangkat tersebut sudah lengkap dengan silabus, rpp, prota, prosem dan kkm serta terdiri dari semester 2 dan semester 2.
Bagi anda yang ingin memiliki filenya, maka anda dapat mengunjungi artikel lainnya yang telah saya publish melalui blog kherysuryawan ini.
Semoga perangkat di yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel