PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS KURIKULUM 2013 SMP KELAS 7 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran IPS Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Setiap memasuki tahun ajaran baru para tenaga pendidik khususnya guru mata pelajaran akan di sibukkan dengan mempersiapkan perangkat pembelajaran yang nantinya akan di gunakan sebagai bahan dalam mempersiapkan kegiatan proses pembelajaran.

Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, dengan dasar itulah pada kali ini penulis akan membagikan perangkat pembelajaran bidang study IPS kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019 secara gratis yang mana perangkat tersebut terdiri dari rpp,silabus,prota,promes,dan kkm.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran IPS dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 7 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study IPS. perangkat yang saya upoad pada artikel ini sudah memuat materi dari semester 1 dan semester 2.
Jika anda membutuhkannya perangkat IPS lengkap tersebut, maka silahkan anda download pada pilihan di bawah ini :

Semoga perangkat pembelajaran IPS yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel