PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP KELAS 9 SMP KURIKULUM 2013 Revisi 2020

Kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2020-2021 Semua Mata Pelajaran.
Dikesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa perangkat pembelajaran yang dapat di gunakan di kelas 9 mulai dari semester 1 hingga semester 2. meskipun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini tidaklah 100% sempurna, namun kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran.


Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini yaitu RPP untuk semua mata pelajaran yang ada di kurikulum 2013 di kelas 9 SMP. RPP yang ada di dalam postingan ini masih merupakan RPP yang memiliki banyak halaman. oleh sebab itu bapak dan ibu guru dapat menjadikan RPP ini menjadi bahan referensi untuk membuat RPP versi 1 halaman atau 1 lembar.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwasannya mendikbud telah mengeluarkan surat edaran yang dapat memudahkan guru dalam membuat RPP yaitu dengan menjadikannya lebih ringkas sehingga yang tadinya 1 RPP dalam 1 pertemuan memiliki banyak halaman maka guru dapat menyederhanakannya menjadi 1 halaman saja.

Pada postingan ini saya akan membagikan perangkat RPP untuk semua mapel di kelas 9 ini secara gratis dan Sengaja saya membagikan perangkat tersebut secara gratis karena saya melihat saat ini banyak sekali para pebisnis yang hanya mencari keuntungan tanpa bisa melihat kualitas sesuai dengan yang di harapkan. Bagi saya tidak semua ilmu harus di bisniskan tetapi selama masih bisa untuk berbagi maka marilah kita saling berbagi demi kebaikan orang banyak yang membutuhkannya. Sebab dengan berbagi maka kita dapat saling membantu sesama yang membutuhkan.

Jika anda yang berprofesi sebagai guru ingin memiliki perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran yang sesuai dengan yang anda ampu maka pada kesempatan ini saya akan memberikannya kepada anda secara gratis dan semoga dapat di gunakan dengan bijak dan sesuai peruntukkannya di dunia pendidikan.
Baiklah Berikut ini jenis mata pelajaran yang dapat anda pilih untuk mendapatkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Adapun RPP yang akan di berikan di bawah ini terdiri dari RPP semester 1 dan juga semester 2.
Demikianlah beberapa jenis mata pelajaran yang dapat anda peroleh perangkat pembelajarannya semoga apa yang telah anda dapatkan dari postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya dan semoga perangkat pembelajaran tersebut dapat di gunakan sebagai referensi dalam pengembangan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi untuk dunia pendidikan.

Komentar anda sangat di perlukan dalam mengembangkan blog ini oleh sebab itu jika ada masukan dan kritikan yang sifatnya membangun dengan sangat hormat mohon di sampaikan melalui kolom komentar yang telah tersedia.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel