PERANGKAT PEMBELAJARAN PJOK KELAS 9 SMP K13 REVISI 2019

Perangkat pjok yang akan saya bahas pada postingan ini yaitu meliputi silabus, RPP, Promes, Prota, KKM. dari beberapa jenis perangkat tersebut tebtunya anda yang sedang membaca postingan ini akan membutuhkannya oleh sebab itulah saya memiliki inisiatif untuk bisa membut artikel ini agar kiranya dapat bermanfaat.


Pada kesempatan kali ini kembali saya ingin melengkapkan perangkat pembelajaran pjok dan akan membagikan perangkat pembelajaran berupa rpp, silabus, program tahunan, program semester, dan kkm.
perangkat yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat pembelajaran PJOK untuk kelas 9 smp kurikulum 2013 revisi 2019. Didalam perangkat tersebut juga sudah memuat pembelajaran mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).
Ke lima jenis perangkat tersebut merupakan perangkat pembelajaran yang wajib di buat dan di miliki oleh seorang guru sebelum melakukan proses pembelajaran di dalam kelas.
Untuk mempersingkat waktu maka berikut ini file perangkat PJOK yang dapat anda miliki di bawah ini.

  • Silabus PJOK kelas 9 (disini
  • RPP PJOK kelas 9 semester 1 (disini)
  • RPP PJOK kelas 9 semester 2 (disini)
  • Prota PJOK kelas 9 (disini)
  • KKM PJOK kelas 9 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran pjok kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi 2019 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel