PERANGKAT PEMBELAJARAN RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM K13 PPKN SMP KELAS 7 EDISI REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran PPKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. mengapa guru harus memiliki perangkat pembelajaran? guru wajib membuat dan memiliki perangkat pembelajaran agar dapat memudahkan aktivitas guru dalam mengajar dan juga perangkat tersebut dapat menjadi pemandu sekaligus sebagai bahan untuk melakukan analisis penilaian kinerja guru.


Bagi guru yang mengajar mapel PPKN khususnya di kelas 7 SMP serta belum memiliki perangkat pembelajaran seperti silabus, RPP dan lainnya maka artikel ini akan sangat menolong anda dalam memiliki file perangkat pembelajaran tersebut.

Ditahun 2020 ini banyak jenis perangkat pembelajaran yang sudah melalui tahapan revisi dan salah satunya ialah RPP dimana saat ini RPP telah menggunakan versi terbaru yakni versi 1 halaman atau versi 1 lembar. RPP 1 lembar dapat dibuat oleh guru dengan kreatifitas sendiri atau juga dapat dibuat dengan melakukan revisi pada RPP lama sehingga dapat menjadi lebih sederhana dan bisa menghasilkan perangkat RPP dengan format 1 lembar di setiap pertemuannya.
Jika anda ingin mendapatkan contoh file RPP dengan format 1 lembar untuk mata pelajaran PPKN kelas 7 maka pada postingan ini telah di sediakan link yang akan mengarahkan anda agar bisa mendapatkan filenya secara mudah dan gratis.

Baiklah Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP versi terbaru, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran PPKN Kelas 7 Revisi 2020. File ini akan saya bagikan secara gratis. 
Bagi anda yang membutuhkannya maka silahkan anda klik sesuai dengan judul perangkat yang anda butuhkan di bawah ini
  • Silabus PPKN kelas 10 Terbaru (disini)
  • RPP PPKN kelas 10 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN kelas 10 semester 2 (disini)
  • PROMES PPKN kelas 10 Terbaru (disini)
  • PROTA PPKN kelas 10 Terbaru (disini)
  • KKM PPKN kelas 10 Terbaru (disini
Selurug file di atas kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan silabus, RPP, prota, promes dan KKM yang akan di butuhkan dalam pembelajaran mapel PPKN di kelas 7.
Semoga perangkat yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan terimakasih atas partisipasi anda dalam mengunjungi artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel