PERANGKAT RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM PAI KURIKULUM 2013 KELAS 7 SMP REVISI 2019

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran untuk bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti kali ini penulis akan memberikannya secara gratis.
Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.
Bagi anda guru bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap PAI untuk kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.

Melalui postingan ini saya akan menyalurkan beberapa file perangkat pembelajaran yang semoga saja dapat membantu bapak ataupun ibu guru dimanapun berada yang sedang mencari file perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 7.
Seperti yang kita lihat bersama dimana saat ini dengan adanya surat edaran terbaru dari kemendikbud mengenai penyederhanaan RPP maka anda dapat menggunakan file perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini untuk menjadi bahan referensi bagi anda dalam melakukan proses penyederhanaan RPP.

Bukan hanya RPP saja yang akan saya bagikan disini melainkan ada perangkat lainnya yang juga akan saya berikan disini sehingga dapat melengkapi kekeruangan yang anda butuhkan.
Bagi anda yang merasa belum memiliki perangkat pembelajaran lengkap untuk mapel pendidikan agama islam kelas 7 maka tuisan ini dapat membawa anda untuk mendapatkan file yang sekiranya anda butuhkan saat ini.

Meskipun file ini mungkin tidaklah seutuhnya sempurna namun kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari file perangkat mapel PAI dan budi pekerti.
Baiklah untuk anda yang ingin mendapatkan file lengkapnya maka di bawah ini saya sediakan link yang dapat menghantarkan anda menuju ke tempat file perangkat pembelajaran tersebut dapat di miliki.

  • Silabus PAI kelas 7 (disini)
  • RPP PAI kelas 7 semester 1 (disini
  • RPP PAI kelas 7 Semester 2 (disini)
  • Prota PAI kelas 7 (disini)
  • Promes PAI kelas 7 (disini)
Semoga perangkat di yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Akhir kata Terimakasih atas kunjungan anda semoga apa yang telah saya tulis ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel