PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 10 SMA KURIKULUM 2013 REVISI

kherysuryawan.id - Download Silabus, RPP, Prota, Promes, KKM Matematika Peminatan Kelas x Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran secara gratis untuk mata pelajaran matematika wajib kelas X SMA kurikulum 2013 revisi, perangkat yang saya bagikan tersebut berupa rpp,silabus,program tahunan,program semester dan kkm.


Pada postingan kali ini kembali saya ingin membagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas 10 SMA kurikulum 2013 versi terbaru. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan dalam hal ini sama dengan perangkat yang telah saya bagikan pada postingan sebelumnya yaitu berupa silabus,rpp,program tahunan,program semester dan kriteria ketuntasan minimal.


Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang tenaga pendidik atau guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran. Selain sebagai suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mengajar perangkat pembelajaran juga perlu di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi sekolah.
Perangkat pembelajaran yang di butuhkan oleh seorang guru antara lain berupa silabus, rencana pelaksaan pembelajaran (RPP), program tahunan (PROTA),program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru SMA dan sedang mengampu mata pelajaran matematika peminatan kelas X kurikulum 2013 pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai perangkat pembelajaran untuk mapel matematika peminatan kelas 10 kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang dapat anda download secara gratis.

Pada perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan materi semester 1 dan semester 2 serta sudah merupakan hasil revisi terbaru kurikulum 2013.
Bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran matematika peminatan kelas X SMA kurikulum 2013 revisi terbaru ini, silahkan anda download pada masing-masing jenis perangkat di bawah ini :

  • Silabus Matematika Peminatan Kelas 10 (disini)
  • RPP Matematika Peminatan Kelas 10 (disini)
  • Prota Matematika Peminatan Kelas 10 (disini)
  • Promes Matematika Peminatan Kelas 10 (disini)
  • KKM Matematika Peminatan Kelas 10 (disini

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel