RPP I LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 11 SEMESTER 2 KURIKULUM 2013 REVISI 2020

Kerysuryawan.id - RPP k13 1 halaman matematika peminatan kelas 11 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Setelah sebelumnya saya membagikan file RPP 1 lembar matematika kelas 11 semester 1 ,maka Pada artikel kali ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP versi terbaru format 1 lembar untuk mata pelajaran matematika peminatan SMA kelas XI semester 2 revisi 2020.
RPP 1 lembar matematika peminatan kelas 11 semester 2 yang akan saya berikan ini sudah sesuai dengan surat edaram mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP. Adapun komponen yang ada di dalam RPP 1 lembar ini sudah memuat 3 komponen utama yang wajib ada yakni tujuan, langkah pembelajaran dan bentuk asesment.

Tugas utama seorang guru adalah mengajar dan mendidik siswa siswinya agar bisa mendapatkan pengetahuan dan pendidikan yang baik, namun tidak itu saja karena selain mengajar guru juga harus memiliki kelengkapan perangkat pembelajaran yang merupakan kegiatan awal dalam merencanakan pelaksanaan pembelajaran.


Perangkat pembelajaran yang di butuhkan oleh seorang guru antara lain berupa silabus, rencana pelaksaan pembelajaran, program tahunan,program semester dan Kriteria ketuntasan minimal. RPP menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk kelancaran pembelajaran yang dapat membantu aktivitas guru dalam mengajar.

RPP merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang tenaga pendidik atau guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran. Selain sebagai suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mengajar perangkat pembelajaran RPP juga perlu di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi sekolah.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru SMA dan sedang mengampu mata pelajaran matematika peminatan kelas XI kurikulum 2013 pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai perangkat pembelajaran RPP 1 lembar mapel matematika peminatan kelas 11 kurikulum 2013 semester 2 revisi 2020. Perangkat RPP yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang dapat anda download secara gratis.

Selain RPP 1 lembar disini saya juga memberikan RPP yang masih menggunakan versi lama yakni versi revisi 2019 jadi terserah anda yang mana ingin anda miliki, sebab saya ingin memberikan pilihan yang terbaik kepada pengunjung setia blog ini.

Baiklah Bagi anda yang ingin memiliki kedua jenis versi RPP matematika peminatan kelas 11 SMA kurikulum 2013 semester 2 baik revisi 2019 maupun revisi 2020, maka silahkan anda milikii filenya pada masing-masing jenis RPP di bawah ini :
RPP K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 11 REVISI 2019
  • Silabus matematika peminatan kelas 11 (disini)
RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 11 REVISI 2020
Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar matematika peminatan kelas 11 semester 2, maka di bawah ini materi yang ada di dalam RPP tersebut :
·         Persamaan lingkaran (disini)

·         Polinomial (disini)

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran RPP versi terbaru matematika peminatan kelas 11 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2020 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel