PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA WAJIB KELAS 10 SMA KURIKULUM 2013 REVISI

Kherysuryawan.id - Download Perangkat pembelajaran lengkap silabus, RPP, program tahunan, program semester, KKM Matematika Wajib k13 Kelas x Semester 1 dan semester 2 Revisi Terbaru.
Di postingan ini saya akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk mapel matematika wajib kelas 10 semester 1 dan semester 2. salah satu perangkat pembelajaran penting yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar matematika wajib kelas 10 semester 1 & 2 revisi terbaru.

Mata pelajaran merupakan jenis pelajaran yang di ajarkan atau di berlakukan sesuai dengan kurikulum yang berlaku pada satuan pendidikan. Mata pelajaran pada masing-masing jenjang sekolah berbeda-beda namun tidak semuanya berbeda melainkan karena tingkat pendidikan yang semakin tinggi maka materi pelajaran yang di pelajari pasti akan semakin luas serta jumlah mata pelajaran pun akan semakin banyak apalagi jika sudah masuk dalam kategori penjurusan.

Jika pada jenjang SD dan SMP mata pelajaran matematika merupakan mata pelajaran umum yang wajib di pelajari di setiap tingkatan kelas maka berbeda halnya dengan di SMA untuk mata pelajaran matematika di SMA di bagi menjadi 2 yaitu matematika wajib dan matematika peminatan. Pembahasan kali ini saya akan fokus pada pembahasan mengenai perangkat pembelajaran untuk mapel matematika wajib yang akan di perlukan di kelas 10.

Pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 10 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru, diantaranya yaitu silabus, RPP, prota, promes, dan KKM.Anda dapat memiliki semua file perangkat pembelajaran tersebut secara mudah dan gratis hanya di blog kherysuryawan.id ini.

Dengan membuat dan memiliki perangkat pembelajaran itu artinya bahwa guru tersebut telah membuat dan memiliki rencana yang akan di kerjakan atau dilakukan pada saat akan melakukan proses pembelajaran.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru SMA dan sedang mengampu mata pelajaran matematika wajib kelas X kurikulum 2013 edisi revisi, maka pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai perangkat pembelajaran lengkap untuk mapel matematika wajib kelas 10, yang mana seluruh perangkat pembelajaran yang akan saya berikan disini sudah merupakan file versi Terbaru.

Pada perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah dilengkapi mulai dari materi semester 1 hingga semester 2 serta hasil revisi terbaru kurikulum 2013.
Bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran mulai dari RPP, silabus, program tahunan, program semester, KKM matematika wajib kelas X SMA kurikulum 2013 revisi terbaru ini, silahkan anda ambil filenya di bawah ini :

  • RPP matematika wajib kelas 10 semester 1 (disini)
  • RPP matematika wajib kelas 10 semester 2 (disini
  • Silabus matematika wajib kelas 10 (disini
  • Promes matematika wajib kelas 10 (disini)
  • KKM matematika wajib kelas 10 (disini)

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran matematika wajib SMA kelas X kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Sekian yang dapat saya infokan dan bagikan di kesempatan kali ini, Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel