RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM PPKN KELAS 9 SMP LENGKAP KURIKULUM 2013 REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran PPKN Kelas ix Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Pada postingan saya sebelumnya telah saya bagikan perangkat pembelajaran PPKN kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013 revisi 2020 yang sudah dilengkapi dengan 5 jenis perangkat pembelajaran diantaranya silabus,rpp,program tahunan,program semester, dan kkm.
Jika anda belum sempat memilikinya maka silahkan anda cari pada artikel yang ada di dalam blog ini.

Dikesempatan kali ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran PPKN untuk kelas 9 SMP kurikulum 2013 Revisi 2019 yang mana perangkat ini juga sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru yang terdiri dari silabus,rpp,prota,prosem dan kkm mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Di dunia pendidikan masih banyak guru-guru yang belum memiliki referensi sebagai sumber untuk membuat perangkat pembelajaran atau sudah memilikinya tetapi masih merupakan versi lama sehingga sudah tidak sesuai dengan kurikulum yang di gunakan saat ini.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PPKN dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 9 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.

Disini perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan sudah di lengkapi dengan beberapa jenis perangkat pembelajaran penunjang yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru.
Untuk bisa memiliki filenya maka di bawah ini link yang dapat anda kunjungi agar anda dapat mengambil filenya.

  • Silabus PPKN kelas 9 (disini
  • RPP PPKN kelas 9 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN kelas 9 semester 2 (disini)
  • Prota PPKN kelas 9 (disini)
  • Promes PPKN kelas 9 (disini)
  • KKM PPKN kelas 9 (disini)
Demikianlah informasi mengenai beberapa jenis perangkat pembelajaran PPKN kelas 9 yang dapat saya salurkan melalui postingan ini, kiranya dapat di sukai oleh siapapun yang membutuhkannya terkhusus oleh anda yang saat ini sedang membuka laman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel