SILABUS,RPP,PROTA,PROMES,KKM BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 K13 REVISI 2019

Pada kali ini penulis akan membagikan perangkat pembelajaran gratis berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM untuk bidang study bahasa indonesia.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran bahasa indonesia dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 7 SMP kurikulum 2013 edisi revisi 2019 maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.

Dikesempatan ini saya akan memberikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang umumnya sangat di butuhkan oleh guru-guru khususnya yang mengajar mata pelajaran bahasa indonesia.
meskipun mungkin perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini masih sangat kurang dari kata semprna namun harapan saya agar kiranya perangkat pembelajaran ini dapat menjadi bahan referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyajikan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa guru semakin di permudah dalam membuat RPP yakni RPP yang akan di buat dapat di sederhanakan menjadi bentuk 1 halaman saja. nah oleh sebab itulah RPP yang ada di postingan ini dapat di jadikan sebagai sebuah acuan untuk membuat RPP versi 1 halaman tersebut.
Baiklah bagi anda yang tidak sabar untuk memiliki file perangkat pembelajaran lengkap  bahasa indonesia kelas 7, berikut ini link yang akan membawa anda menuju ke file tersebut.

  • Silabus Bhs. Indonesia kelas 7 (disini)
  • RPP Bhs. Indonesia kelas 7 semester 1 (disini)
  • RPP Bhs. Indonesia kelas 7 semester 2 (disini)
  • Prota Bhs. Indonesia kelas 7 (disini)
  • Promes Bhs. Indonesia kelas 7 (disini)
  • KKM Bhs. Indonesia kelas 7 (disini)
Semoga perangkat yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Sekian dan terimakasih atas partisipasi anda di dalam blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel