DOWNLOAD SILABUS PPKN KELAS 7,8,9 SMP K13 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Silabus k13 PPKN Revisi terbaru.
Pada postingan saya sebelumnya telah saya bagikan silabus untuk beberapa mata pelajaran jenjang smp kurikulum 2013 mulai dari revisi 2018 hingga revisi 2019 dan telah di sajikan dalam format word dengan tujuan agar mudah di edit dan di gunakan sebagaimana mestinya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru karena dengan memiliki silabus mata pelajaran maka seorang guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran seperti RPP yang di buat berdasarkan dari silabus.
Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran PKN jenjang SMP kurikulum 2013 revisi 2019 dan telah lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.

Dalam mengajar mata pelajaran PKN pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, program tahunan, program semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Untuk Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu perangkat pembelajaran silabus yang merupakan perangkat pembelajaran utama dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya.
Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran PKN untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013. 
Silabus ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Silabus merupakan acuan atau dasar bagi seorang guru dalam menyusun dan membuat kerangka atau perangkat pembelajaran.
Sebagai seorang guru yang mengajar mapel PKN pastinya dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran seperti program RPP, program tahunan,program semester dan kkm akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp dan kkm.
Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PPKN untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

  • SILABUS PPKN K13 KELAS 7 (disini)
  • SILABUS PPKN K13 KELAS 8 (disini)
  • SILABUS PPKN K13 KELAS 9 (disini)
Untuk dapat memiliki file silabus tersebut di atas, maka anda akan di bawa menuju ke tempat file tersebut berada yakni pada halaman postingan yang sesuai dengan judul silabus di atas.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel