DOWNLOAD SILABUS,RPP,PROTA,KKM,PROSEM PJOK K13 KELAS XII SMA REVISI 2019

kherysuryawan.id -Silabus PJOK Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen penting bagi seorang guru selain sebagai rencana pembelajaran juga di gunakan sebagai arsip setiap tahunnya untuk persiapan akreditasi sekolah ataupun sebagai bahan dalam pelaksaan supervisi yang dilakukan oleh pihak sekolah.
Perlu anda ketahui bahwa Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yaitu perangkat pembelajaran PJOK kelas X dan kelas XI kurikulum 2013.
dan Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yaitu perangkat pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ( PJOK ) untuk kelas XII.
adapun jenis Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran diantaranya yaitu silabus, RPP, program semester, program tahunan dan kriteria ketuntasan minimal.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat melengkapi perangkat PJOK mulai dari kelas X,XI dan XII dengan tujuan agar bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK SMA k13 dapat terbantu.

Seluruh file yang telah saya sebutkan diatas dapat anda miliki secara cuma-cuma dengan harapan semoga dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran serta dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 12 SMA.
Perangkat pembelajaran PJOK kelas XII SMA kurikulum 2013 ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini masih banyak memiliki kekurangan oleh sebab itu jadikanlah perangkat pembelajaran ini sebagai tambahan wawasan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Seperti arahan mendikbud saat ini tentang penyederhanaan perangkat pembelajaran, maka anda pun dapat menjadikan perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini sebagai sumber untuk melakukan hal tersebut.
dan melalui postingan ini saya akan memberikan filenya dalam bentuk link yang dapat anda akses sehingga anda dapat memiliki file yang sesuai dengan yang anda butuhkan.Berikut ini link yang akan mengarahkan anda kepada file yang sesuai dengan judul di bawah ini:


Demikianlah link dari beberapa jenis perangkat pembelajaran PJOK kelas XII SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Di mohon untuk meninggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel