PERANGKAT PEMBELAJARAN K13 FISIKA KELAS XII SMA REVISI TERBARU 2019

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Fisika Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk jenjang SMA dimana pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting dan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran jenjang SD dan SMP revisi 2018 dan revisi 2019.

Mata pelajaran yang digunakan pada jenjang SMA hampir sama dengan mata pelajaran pada jenjang SMP, hanya saja yang membedakan jika pada tingkatan SMA ada beberapa mata pelajaran yang sudah memasuki penjurusan sehingga tidak lagi di gabung menjadi satu melainkan di ajarkan secara terpisah sesuai dengan jurusan masing-masing. Salah satu contohnya adalah untuk mata pelajaran IPA yang mana pada jenjang SMA pelajaran tersebut di ajarkan terpisah yaitu terdiri dari fisika, kimia dan biologi sedangkan di tingkat SMP ketiga mata pelajaran tersebut diajarkan secara keseluruhan dalam satu paket yaitu IPA Terpadu.
Pada artikel kali ini saya akan membahas serta akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Fisika kelas XII SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study Fisika SMA k13 kelas 12 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,dan kkm.

perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Fisika kelas 12 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Selain itu perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yaitu di antaranya berupa silabus, RPP, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), dan KKM.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap SMA k13 untuk mata pelajaran Fisika kelas 12  anda dapat memperolehnya dengan cara mendownload beberapa jenis perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan kebutuhan anda:

  • Silabus fisika kelas 12 (disini)
  • RPP fisika kelas 12 (disini)
  • PROTA fisika kelas 12 (disini)
  • PROMES fisika kelas 12 (disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Fisika kelas XII SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Harap tinggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.
Terimaksih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel