PERANGKAT SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM PJOK KELAS X SMA K13 REVISI 2019

Perangkat pembelajaran lengkap untuk mata pelajaran PJOK akan saya berikan di postingan kali ini yang dikhususkan Bagi bapak dan ibu guru yang mengampu dan mengajar bidang study pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ( PJOK ) jenjang SMAkelas 10. adapun jenis perangkat PJOK yang akan saya berikan ada 5 dan untuk lebih jelasnya anda dapat membaca baik-baik postingan ini.



Sebagai informasi bahwa perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada artikel ini terdiri dari silabus pjok kelas X, RPP pjok kelas X, prota dan prosem pjok kelas X, dan KKM pjok kelas X.
kelima jenis perangkat tersebut pastinya akan anda butuhkan di sekolah anda masing-masing apalgi bagi anda yang hingga saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran yang saya maksud tersebut.
Seluruh file yang telah saya sebutkan diatas dapat anda miliki secara gratis dengan harapan semoga dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran serta dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 10 SMA.

Perangkat pembelajaran PJOK kelas X SMA kurikulum 2013 ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini masih banyak memiliki kekurangan oleh sebab itu jadikanlah perangkat pembelajaran ini sebagai tambahan wawasan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Anda juga dapat melakukan pembaharusn di setiap perangkat pembelajaran tersebut sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan masing-masing di sekolah. sebagai contoh jika anda ingin membuat RPP dengan veri 1 halaman maka anda dapat menjadikan file RPP tersebut sebagai bahan untuk memudahkan anda dalam membuat RPP 1 halaman.
Untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca di artikel ini maka silahkan anda mliki ke lima jenis perangkat PJOK tersebut di bawah ini.

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran PJOK kelas X SMA kurikulum 2013 revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya, jangan lupa juga untuk membagikan perangkat pembelajaran tersebut kepada rekan yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel