Program Semester/Prosem Matematika Kelas 7,Kelas 8,Kelas 9 smp k13 Revisi 2019

Program semester lengkap revisi 2019.
Selain silabus dan RPP perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru mata pelajaran adalah program semester atau prosem.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting dan di butuhkan oleh seorang guru, karena program semester merupakan perangkat perencanaan yang di buat untuk menjadi dasar dalam penyusunan RPP mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran Matematika yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013 revisi 2019.

Program semester Matematika yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Matematika jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru Matematika dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester Matematika smp lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2. 
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa program semester Matematika lengkap untuk  kelas 7,8 dan 9 . 
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan miliki filenya dengan mengunjungi postingan di bawah ini :

  • PROMES matematika kelas 7 (disini)
  • PROMES matematika kelas 8 (disini)
  • PROMES matematika kelas 9 (disini
Semoga perangkat pembelajaran prosem Matematika untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 revisi 2019 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Matematika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel