Program Semester/Prosem PJOK kelas 7,kelas 8,kelas 9 SMP K13 Revisi 2019

kherysuryawan.id pada kesempatan kali ini akan membahas prosem PJOK kelas 7,8,9 revisi 2019.
Salah satu jenis perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru mata pelajaran adalah program semester atau prosem.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting dan di butuhkan oleh seorang guru, karena program semester merupakan perangkat perencanaan yang di buat untuk menjadi dasar dalam penyusunan RPP mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Pada postingan kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran PJOK yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 Revisi 2019.


Program semester PJOK yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester PJOK jenjang SMP kurikulum 2013.
Apabila anda adalah seorang guru yang mengampu mata pelajaran PJOK SMP maka anda tepat dalam membuka postingan ini.
Disini anda dapat memiliki file program semester untuk mapel penjaskes kelas 7,8,9 dengan mudah dan gratis.
Untuk membuktikannya maka silahkan anda miliki filenya berikut ini

  • Promes PJOK kelas 7 terbaru (disini)
  • Promes PJOK kelas 8 terbaru (disini)\
  • Promes PJOK kelas 9 terbaru (disini)
Semoga perangkat pembelajaran prosem PJOK untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran khususnya prosem PJOK SMP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel