PROGRAM SEMESTER/PROSEM PRAKARYA KELAS 7,8,9 SMP K13 REVISI 2019

Mata pelajaran prakarya merupakan mata pelajaran baru yang diajarkan di jenjang SMP dimana pada kurikulum KTSP mata pelajaran prakarya belum masuk sebagai mata pelajaran wajib sedangkan pada kurikulum sekarang yaitu kurikulum 2013 mata pelajaran prakarya merupakan mata pelajaran wajib yang harus di ajarkan di sekolah.


Saat ini perangkat pembelajaran pada kurikulum 2013 selalu mengalami perubahan dan selalu di revisi untuk bisa menghasilkan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang semakin berkualitas.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semester untuk mata pelajaran prakarya kelas 7,8,9 kurikulum 2013 revisi 2019.
Bagi bapak ataupun ibu guru yang saat ini mengajarkan mata pelajaran prakarya tentunya harus dapat membuat perangkat pembelajaran berupa rpp,program tahunan,program semester dan kkm untuk mata pelalajaran prakarya baik itu kelas 7,kelas 8 maupun kelas 9 sesuai dengan tingkatan kelas yang di ajarkan.



Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran berupa silabus dan rpp lengkap untuk mata pelajaran prakarya mulai dari kelas 7 hingga kelas 9. Dan pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan salah satu jenis perangkat pembelajaran yaitu khusus perangkat program semester mata pelajaran prakarya untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru 2019.

Program semester Prakarya yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Prakarya jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru yang mengampu mata pelajaran PJOK smp dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester Prakarya smp lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 maka di bawah ini filenya.

  • Program semester Prakarya kelas 7 (disini
  • Program semester Prakarya kelas 8 (disini)
  • Program semester Prakarya kelas 9 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran prosem PRAKARYA untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran khususnya Program semester Prakarya SMP.
Demikianlah program semester untuk mapel prakarya mulai dari kelas 7 hingga kelas 9 yang dapat saya share dan terimakasih atas kesempatan anda yang telah berkenan mengunjungi laman ini.
Semoga Bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel