RPP 1 LEMBAR SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X REVISI TERBARU 2021

Kherysuryawan.id - Download RPP 1 Lembar dan perangkat pembelajaran lainnya Kelas 10 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022.
Perangkat pembelajaran merupakan hal penting bagi seorang guru sebab tugas utama seorang guru selain mengajar juga harus menyiapkan perangkat pembelajaran.

Melalui postingan ini Kherysuryawan.id akan membagikan perangkat pembelajaran berupa RPP versi 1 lembar kelas x revisi 2021/2022 lengkap untuk semua mata pelajaran.
Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru terutama guru mata pelajaran yang mengajar pada jenjang SMA pastinya sangat membutuhkan perangkat pembelajaran yang nantinya akan digunakan sebagai dokumen dalam mempersiapkan rencana pembelajaran di sekolah.

Apabila anda yang saat ini sedang mencari perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA maka pada artikel kali ini saya sebagai penulis akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang merupakan hasil revisi terbaru kurikulum 2013 khusus untuk tingkat kelas 10 SMA dan lengkap untuk semua mata pelajaran.

Sengaja saya menyiapkan perangkat pembelajaran ini untuk semua mata pelajaran kelas X SMA kurikulum 2013 dengan tujuan untuk membantu bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat dijadikan sebagai suatu referensi dalam menambah wawasan anda dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang lebih sempurna lagi sesuai dengan keinginan anda.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan dalam setiap mata pelajaran terdiri dari SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM dan KKM. ke lima jenis perangkat pembelajaran tersebut sangat di butuhkan oleh para pendidik/guru dalam melakukan aktifitas profesionalismenya di sekolah.

Seluruh jenis perangkat yang saya bagikan tersebut juga sudah memuat seluruh mata pelajaran yang di berlakukan pada kurikulum 2013 untuk jenjang SMA sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai perangkat pembelajaran SMA kurikulum 2013 khususnya untuk kelas X. 

Selain kelas 10 saya juga telah memposting perangkat pembelajaran untuk kelas 11 dan kelas 12 SMA kurikulum 2013 untuk semua jenis mata pelajaran yang di ajarkan pada jenjang SMA dan telah saya bagikan melalui blog ini agar menjadi manfaat dan berguna bagi banyak orang terutama dalam memajukan dunia pendidikan.

Berikut ini jenis mata pelajaran yang telah memiliki perangkat pembelajaran lengkap dan akan saya bagikan secara gratis buat anda di antaranya yaitu : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI, PPKN, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA WAJIB, MATEMATIKA PEMINATAN, IPA FISIKA, IPA BIOLOGI, IPA KIMIA, IPS EKONOMI, IPS GEOGRAFI, IPS SOSIOLOGI, IPS SEJARAH, PJOK, SENI BUDAYA, dan PRAKARYA.

Seluruh file perangkat pembelajaran pada setiap mata pelajaran tersebut akan saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis dengan tujuan agar dapat di gunakan dengan baik sesuai dengan peruntukkannya dan dapat berguna bagi banyak orang dalam memajukan dunia pendidikan.
Seluruh jenis perangkat pembelajaran yang akan saya share pada artikel kali ini juga telah dilengkapi dengan materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan telah melalui beberapa tahapan revisi.

Selain perangkat pembelajaran SMA saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMP untuk semua mata pelajaran mulai dari kelas 7,kelas 8, dan kelas 9 kurikulum 2013 revisi terbaru.
Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 SMP semua mata pelajaran semester 1 dan 2 kurikulum 2013 maka silahkan kunjungi postingan saya yang sebelumnya yang membahas tentang hal tersebut.

Baiklah sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka saya akan membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khusus kelas 10 kurikulum 2013.
Berikut ini jenis mata pelajaran yang dapat anda pilih untuk mendapatkan perangkat pembelajaran berupa RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM dan KKM khusus untuk kelas X SMA kurikulum 2013.
  • Pendidikan agama islam dan budi pekerti (Link)
  • PPKN (Link)
  • Bahasa Indonesia (Link)
  • Bahasa Inggris (Link)
  • Matematika Wajib (Link)
  • Matematika Peminatan (Link)
  • IPA Fisika Link (Link)
  • IPA Biologi (Link)
  • IPA Kimia (Link)
  • IPS Ekonomi (Link)
  • IPS Geografi (Link)
  • IPS Sosiologi (Link)
  • IPS Sejarah (Link)
  • PJOK (Link)
  • Seni Budaya (Link)
  • Prakarya  (Link)
  • Sejarah Peminatan (Link)

DAPATKAN JUGA RPP DARING LENGKAP DI BAWAH INI:
  1. RPP DARING MATEMATIKA KELAS 10 SEMESTER 1&2 (DISINI)
  2. RPP DARING MATEMATIKA KELAS 11 SEMESTER 1&2 (DISINI)
  3. RPP DARING MATEMATIKA KELAS 12 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Demikianlah beberapa jenis mata pelajaran yang telah dilengkapi oleh beberapa jenis perangkat pembelajaran yang dapat anda peroleh, semoga apa yang telah anda dapatkan dari postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya dan semoga perangkat pembelajaran tersebut dapat di gunakan sebagai referensi dalam pengembangan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi untuk dunia pendidikan.

Komentar anda sangat di perlukan dalam mengembangkan blog ini oleh sebab itu jika ada masukan dan kritikan yang sifatnya membangun dengan sangat hormat mohon di sampaikan melalui kolom komentar yang telah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel