RPP 1 Lembar SMA SEMUA MAPEL KELAS XI REVISI TERBARU 2021/2022

Kherysuryawan.id - Download RPP Kelas 11 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2021-2022.
Guru merupakan tugas mulia, selain mengajar dan mendidik guru memiliki pekerjaan tambahan yang juga merupakan tugas wajib yaitu membuat perangkat pembelajaran.

Tanpa guru maka sesorang tidak akan bisa mengenyam bangku sekolah dan meraih cita-cita sebab gurulah yang mencetak generasi -generasi penerus bangsa yang akan menjadi pribadi yang berharga bagi nusa bangsa dan negara.
Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru terutama guru mata pelajaran yang mengajar pada jenjang SMA pastinya sangat membutuhkan perangkat pembelajaran yang nantinya akan digunakan sebagai dokumen dalam mempersiapkan rencana pembelajaran di sekolah.
Apabila anda yang saat ini sedang mencari perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA maka pada artikel kali ini saya sebagai penulis akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang merupakan hasil revisi terbaru kurikulum 2013 khusus untuk tingkat kelas 11 SMA dan lengkap untuk semua mata pelajaran.

Untuk mengurangi beban guru dalam membuat perangkat pembelajaran maka izinkanlah saya pada kesempatam kali ini untuk berbagi perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran yang diajarkan pada kelas XI SMA kurikulum 2013. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini semoga dapat dijadikan sebagai referensi atau contoh dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang lebih sempurna lagi dari yang saya bagikan ini.

Sengaja saya menyiapkan perangkat pembelajaran ini untuk semua mata pelajaran kelas XI SMA kurikulum 2013 dengan tujuan untuk membantu bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat dijadikan sebagai suatu referensi dalam menambah wawasan anda dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi sesuai dengan keinginan anda.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan dalam setiap mata pelajaran terdiri dari 16 jenis mapel dan telah di pisah mulai dari perangkat pembelajaran semester 1 hingga semester 2.
Seluruh jenis perangkat yang saya bagikan tersebut juga sudah memuat seluruh mata pelajaran yang di berlakukan pada kurikulum 2013 untuk jenjang SMA sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai perangkat pembelajaran SMA kurikulum 2013 khususnya untuk kelas XI. 

Berikut ini jenis mata pelajaran yang telah memiliki perangkat pembelajaran lengkap dan akan saya bagikan secara gratis buat anda di antaranya yaitu : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI, PPKN, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA WAJIB, MATEMATIKA PEMINATAN, IPA FISIKA, IPA BIOLOGI, IPA KIMIA, IPS EKONOMI, IPS GEOGRAFI, IPS SOSIOLOGI, IPS SEJARAH, PJOK, SENI BUDAYA, dan PRAKARYA.
Seluruh file perangkat pembelajaran pada setiap mata pelajaran tersebut akan saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis dengan tujuan agar dapat di gunakan dengan baik sesuai dengan peruntukkannya dan dapat berguna bagi banyak orang dalam memajukan dunia pendidikan.

Baiklah sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA khusus kelas 11 kurikulum 2013.
Berikut ini Link yang dapat kunjungi untuk bisa memiliki file RPP sesuai dengan yang anda perlukan.


Kiranya dengan adanya link RPP tersebut diatas, maka dapat membantu bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran.
Sebagai harapan saya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan maka saya harapkan Komentar anda untuk anda sampaikan agar dapat memperbaiki hal-hal yang di rasa kurang memuaskan.
akhir kata saya hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan, jadi jika anda sesuatu yang kurang berkenan dan kurang sempurna mohon di maafkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel