RPP,PROTA,SILABUS,KKM,PROSEM PPKN K13 KELAS 11 REVISI 2020

Pada postingan artikel saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD, SMP dan jenjang SMA yang merupakan perangkat pembelajaran yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan telah melalui tahapan revisi mulai dari revisi 2019 hinnga revisi 2020.
kherysuryawan.id pada kesempatan kali ini akan membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2019 yaitu berupa rpp,program tahunan,silabus,kkm dan program semester untuk mata pelajaran ppkn kelas xi.

Banyak perubahan dan prosedur penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 saat ini jika di bandingkan dengan saat masih menggunakan kurikulum lama yaitu kurikulum ktsp.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang saat ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Pada kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga pada kesempatan ini saya berinisiatif untuk berbagi perangkat pembelajaran yang nantinya dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan anda dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Perangkat pemebelajaran yang akan saya bagikan pada postingan artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk bidang study PPKN kelas XI SMA kurikulum 2013 hasil revisi 2020.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya berikan di postingan ini kiranya dapat menjadi sesuatu yang dapat bermanfaat bagi guru khususnya guru yang mengajarkan mapel PPKN di kelas 11.
Baiklah berikut ini beberap file perangkat pembelajaran PPKn yang dapat anda miliki dengan cara mengunjungi postingan yang sesuai dengan judul di bawah ini.

  • Silabus PPKN kelas 11 (disini)
  • RPP PPKN kelas 11 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN kelas 11 semester 2 (disini
  • Promes PPKN kelas 11 (disini)
  • Prota PPKN kelas 11 (disini)
  • KKM PPKN kelas 11 (disini
Semoga perangkat pembelajaran PPKN kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Sekian info kali ini kiranya dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel