SILABUS IPS TERPADU K13 KELAS 7,8,9 SMP REVISI 2019

kherysuryawan.id - Silabus k13 IPS Terpadu Revisi 2019.
Perangkat pembelajaran silabus adalah perangkat pembelajaran yang banyak di posting di internet namun masih dalam format pdf sehingga tidak dapat di edit dan masih perlu di kembangkan agar dapat di sesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing,
Pada postingan saya kali ini perangkat pembelajaran silabus telah saya sajikan dalam bentuk word sehingga dapat di edit dan disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing serta silabus yang saya bagikan ini sudah melalui tahapan revisi terbaru.



Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru karena dengan memiliki silabus mata pelajaran maka seorang guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran seperti RPP yang di buat berdasarkan dari silabus.
Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran ips terpadu jenjang SMP kurikulum 2013 Revisi 2019 dan telah lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.

Dalam mengajar mata pelajaran ips terpadu pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, program tahunan, program semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.
Untuk Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu perangkat pembelajaran silabus yang merupakan perangkat pembelajaran utama dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya.

Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran ips terpadu untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013. 
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Silabus merupakan acuan atau dasar bagi seorang guru dalam menyusun dan membuat kerangka atau perangkat pembelajaran.
Sebagai seorang guru yang mengajar mapel ips terpadu pastinya dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran seperti program RPP, program tahunan,program semester dan kkm akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp dan kkm.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran IPS TERPADU untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 kurikulum 2013 Revisi 2019.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di kunjungi postingan di bawah ini untuk bisa memiliki filenya:

  • Silabus IPS Terpadu kelas 7 (disini)
  • Silabus IPS Terpadu kelas 8 (disini)
  • Silabus IPS Terpadu kelas 9 (disini
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPS TERPADU kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi 2019 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel