SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM, RPP BAHASA INGGRIS KELAS 11 SMA K13 REVISI 2019

Salam pendidikan, salam guru indonesia
Selamat berjumpa kembali di blog sederhana milik kherysuryawan.id
melalui tulisan tangan yang di ketik ini saya akan membagikan file yang mungkin saja terlihat biasa namun sebenarnya sungguh bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.
Saat ini di kurikulum yang baru guru harus mampu beradaptasi dengan baik khususnya dalam hal mengenal dunia teknologi. dalam mengajar guru harus dapat memiliki dan membuat perangkat pembelajaran yang di buat dengan bantuan IT. berbeda halnya dengan jaman dahulu dimana jika ingin membuat perangkat pembelajaran guru hanya menulis dengan tangan di sebuah lembaran kertas namun saat ini hal itu sudah tak jaman lagi.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang saat ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Pada kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga pada kesempatan ini saya berinisiatif untuk berbagi perangkat pembelajaran yang nantinya dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan anda dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.Adapun jenia Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk bidang study bahasa inggris kelas XI SMA kurikulum 2013 Revisi 2019.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 11 SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka anda dapat memiliki file lengkapnya melalui link di bawah ini. JIka anda menginginkannya maka saya telah menyediakan filenya pada judul perangkat pembelajaran di bawah ini.

  • Silabus bhs.inggris kelas 11 (disini)
  • RPP bhs.inggris kelas 11 semester 1 (disini)
  • RPP bhs.inggris kelas 11 semester 2 (disini)
  • Prota bhs.inggris kelas 11 (disini
  • Promes bhs.inggris kelas 11 (disini)
  • KKM bhs.inggris kelas 11 (disini
Demikainlah postingan mengenai perangkat lengkap bahasa inggris untuk kelas 11 SMA ini, Semoga bermanfaat bagi siapapun yang mengunjungi laman artikel ini.
Terimakasih atas kunjungan anda di blog pendidikan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel