PERANGKAT RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM BAHASA INDONESIA K13 KELAS 10 SMA REVISI BARU

Pada kesempatan kali ini kembali saya sebagai penulis akan berbagi perangkat pembelajaran untuk bidang study bahasa indonesia jenjang SMA kelas X kurikulum 2013.
Pada kurikulum 2013 ada beberapa perbedaan yang sangat signifikan dalam proses pembuatan perangkat pembelajaran sebab terdapat beberapa komponen dalam perangkat pembelajaran k13 yang memiliki perbedaan dengan saat menggunakan kurikulum ktsp.


Perangkat yang akan saya bagikan pada artikel ini dapat dijadikan sebagai pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya, selain itu di dalam perangkat yang saya bagikan ini sudah melalui tahapan revisi dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku di dalam kurikulum 2013 terbaru.

Pada postingan saya sebelumnya juga telah saya bagikan mengenai perangkat pembelajaran bahasa indonesia k13 untuk kelas XI dan kelas XII SMA yang sudah dilengkapi dengan beberapa perangkat pembelajaran dan sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum sempat memiliki perangkat pembelajaran bahasa indonesia untuk kelas XI dan kelas XII SMA kurikulum 2013 hasil revisi terbaru anda dapat memperolehnya melalui blog ini dan dapat mencarinya melalui menu atau label pendidikan yang telah saya siapkan pada blog ini.

Baiklah kembali pada pokok bahasan mengenai perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini dimana perangkat yang akan saya share ini merupakan perangkat yang sudah dilengkapi dengan materi mulai dari semester 1 hingga semester 2. 

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara cuma-cuma alias gratis dan dapat di edit sesuai dengan keinginan anda sehingga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Dengan banyaknya permintaan mengenai perangkat pembelajaran bahasa indonesia untuk kelas 10 SMA k13 revisi terbaru, maka pada kesempatan inilah saya sebagai penulis ingin memuaskan dan memenuhi keinginan bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan atau mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya pelajaran bahasa indonesia.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini telah memuat atau terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam proses pembelajaran.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran bahasa indonesia k13 kelas X SMA yang akan saya bagikan pada artikel kali ini diantaranya yaitu : Silabus, Rencana perangkat pembelajaran (RPP), Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROSEM), dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

SILABUS, RPP, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER, DAN KKM merupakan jenis perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh seorang guru dan sangat di perlukan dalam proses pembelajaran di sekolah.

Kelima jenis perangkat pembelajaran di atas merupakan jenis perangat pembelajaran yang banyak sekali di cari dan di butuhkan oleh setiap guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran.
Baiklah Berikut ini jenis perangkat pembelajaran Bahasa indonesia kelas X SMA kurikulum 2013 yang dapat anda download di bawah ini :

  • Silabus bahasa indonesia kelas x Terbaru (disini)
  • RPP bahasa indonesia kelas x semester 1 (disini)
  • RPP bahasa indonesia kelas x semester 2 (disini)
  • PROTA bahasa indonesia kelas x (disini)
  • PROSEM bahasa indonesia kelas x (disini)
  • KKM bahasa indonesia kelas x (disini)

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Bahasa indonesia k13 kelas X SMA yang dapat saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya .
Akhir kata saya sangat mengharapkan pendapat anda baik berupa masukan, kritikan ataupun saran terkait dengan postingan-postingan yang telah saya buat di dalam blog ini, semoga dengan masukan yang anda berikan pada kolom komentar dapat menjadikan semangat dan memperbaiki segala kekurangan yang ada di dalam blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel