RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM PAI K13 KELAS XI SMA REVISI TERBARU

Perangkat pembelajaran merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh seorang pendidik. Tanpa perangkat pembelajaran rasanya ada yang kurang dalam proses pembelajaran.
Dengan memiliki perangkat pembelajaran maka kita pastinya akan mudah dalam mengatur dan merencanakan kegiatan pembelajaran sebab dengan membuat rencana pembelajaran maka waktu dan harapan dalam menuntaskan pembelajaran akan sesuai dengan rencana yang kita buat.
Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan dengan kurikulum ktsp baik dari segi susunan dalam membuat perangkat pembelajaran (RPP) dan juga jumlah jam wajib dalam per minggunya.
Jika pada kurikulum ktsp jumlah jam mengajar per minggunya hanya 2 jam saja sedangkan pada kurikulum 2013 jumlah jam pelajaran sudah di tambah 1 jam lagi sehingga menjadi 3 jam pelajaran per minggunya.

Pada postingan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khususnya mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas XI kurikulum 2013.
Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran untuk bidang study PAI dan budi pekerti kelas 11 SMA kurikulum 2013 kali ini penulis akan memberikannya secara cuma-cuma dan gratis.
Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Bagi anda guru bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap PAI untuk kelas XI dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP).

Perangkat pembelajaran PAI untuk kelas XI SMA yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di edit serta di sesuaikan dengan keadaan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa SILABUS,RPP, program semester, program tahunan untuk jenjang SMA khusus mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti untuk kelas XI
Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya, maka silahkan anda download sesuai dengan judul perangkat pembelajaran di bawah ini :

  • Silabus PAI kelas 11 Terbaru (disini)
  • RPP PAI kelas 11 semester 1 (disini)
  • RPP PAI kelas 11 semester 2 (disini)
  • PROSEM PAI kelas 11 (disini)
  • PROTA PAI kelas 11  (disini)
  • KKM PAI kelas 11  (disini)
Semoga perangkat pembelajaran PAI dan budi pekerti kelas XI SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang mengajar mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti di kelas 11 SMA.
Sekian dan terimakasih atas partisipasi anda melalui postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel