RPP,SILABUS,KKM,PROTA,PROSEM GEOGRAFI K13 KELAS XII SMA REVISI 2020

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran baik untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka blog kherysuryawan.id merupakan blog yang sangat tepat untuk anda kunjungi sebab di dalam blog tersebut anda dapat memperoleh berbagai jenis perangkat pembelajaran secara gratis dan sudah merupakan perangkat hasil revisi terbaru kurikulum 2013.
Pada postingan kali ini saya akan membahas dan membagikan kembali perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khususnya untuk mata pelajaran Geografi kelas XII.
Pelajaran geografi merupakan mata pelajaran yang di ajarkan di tingkat SMA sebab pada tingkat SMA telah di lakukan penjurusan bidang study dan pelajaran geografi termasuk dalam program IPS.
Perangkat pembelajaran merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh seorang guru mata pelajaran sebab tanpa perangkat pembelajaran maka guru akan kesulitan dalam menyusun rencana yang akan di ajarkan dalam proses pembelajaran di kelas.
Sebuah rencana yang telah disusun sebelum melakukan aktivitas pembelajaran maka tentunya harus disesuaikan dengan berdasarkan silabus.

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan silabus untuk mapel geografi kelas 12, namun selain silabus masih ada juga perangkat lainnya yang akan saya bagikan di artikel ini.
meskipun mungkin seluruh file yang nantinya anda miliki melalui postingan ini tidak sepenuhnya sempurna maka oleh sebab itu anda dapat memperbaharui apa yang telah ada sehingga bisa menghasilkan perangkat pembelajaran yang semakin baik.

RPP yang juga akan saya bagikan disini masih memuat 13 komponen sehingga bagi anda yang akan melakukan pembeharuan maka dapat menjadikan file RPP tersebut sebagai bahan untuk membuat RPP dengan versi 1 halaman untuk di setiap pertemuan.
Begitu juga dengan program tahunan, program semester serta KKM juga akan saya bagikan disini sehingga file tersebut kiranya bisa menjadi pelengkap dalam menyiapkan perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Okelah di bawah ini file perangkat pembelajaran untuk mapel geografi kelas 12 yang dapat anda nikmati secara mudah dan gratis.

  • Silabus geografi kelas 12 (disini
  • RPP 1 lembar geografi kelas 12 versi Terbaru (disini)
  • Prota geografi kelas 12 (disini)
  • Promes geografi kelas 12 (disini)
  • KKM geografi kelas 12 (disini)

Itulah beberapa file perangkat pembelajaran yang dapat saya bagikan, Semoga perangkat pembelajaran Geografi kelas XII SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk kebutuhan anda sebagai seorang guru di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel