SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM, KKM BIOLOGI KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU

Pada kurikulum 2013 dalam menyusun perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan dari kurikulum sebelumnya. Untuk membuat perangkat pembelajaran maka pastinya akan di butuhkan banyak referensi agar dapat membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang baik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sekolah.
Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru dalam mempersiapkan pembelajaran yaitu berupa silabus, RPP, program semester,program tahunan dan kkm.



Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Pada jenjang SMA untuk kelompok mata pelajaran IPA telah di bagi menjadi beberapa bagian yaitu fisika,biologi dan kimia. 

Pada jenjang SMP pelajaran IPA di gabung menjadi satu yaitu pelajaran IPA Terpadu sedangkan pada jenjang SMA pelajaran IPA masih di pisah dalam beberapa bagian sebab di tingkat SMA pelajaran SMA sudah masuk dalam pelajaran jurusan. 

Pada artikel kali ini saya akan membahas serta akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Biologi kelas X SMA kurikulum 2013, dimana sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran Biologi untuk kelas XI dan kelas XII SMA kurikulum 2013.

perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.
Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Biologi kelas 10 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran dengan mapel biologi ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran dengan format terbaru bahkan bagi anda yang ingin membuat RPP dengan versi 1 halaman maka dapat menjadikan perangkat pembelajaran ini sebagai pedoman untuk membuatnya.
Berikut ini beberapa macam perangkat pembelajaran yang dapat anda miliki dengan mudah di bawah ini.

  • Silabus Biologi kelas 10 (disini)
  • RPP Biologi kelas 10 (disini)
  • Prota Biologi kelas 10 (disini)
  • Promes Biologi kelas 10 (disini)
  • KKM Biologi kelas 10 (disini

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Biologi kelas X SMA kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Sebagai permohonan saya sebagai penulis Harap tinggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,kritikan dan masukan serta motivasi positif mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel