Download Program Semester k13 Seni Budaya Kelas VIII SMP Revisi Terbaru

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Dalam menyusun perangkat pembelajaran progam semester hal penting yang harus di muat di dalamnya yaitu harus memuat kompetensi inti dan kompetensi dasar serta alokasi waktu yang sesuai dengan materi yang akan di ajarkan pada semester berjalan.


Khusus untuk pelajaran seni budaya Materi yang terdapat dalam mata pelajaran tersebut terdiri dari beberapa aspek seni yang diajarkan antara lain yaitu seni rupa,seni tari, seni musik dan seni teater. 
Dalam file program semester yang akan saya bagikan ini sudah memuat seluruh aspek seni sesuai yang di ajarkan pada pelajaran seni budaya kelas viii smp kurikulum 2013.
Didalam kurikulum 2013 pada penyusunan perangkat pembelajaran ada yang dinamakan dengan kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD). Seluruh KI dan KD tersebut tertuang dalam progran semester yang akan di buat termasuk dengan jumlah alokasi waktu yang di butuhkan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang telah di rencanakan.

Program semester Seni Budaya kelas 8 SMP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMP kurikulum 2013.
Apabila anda adalah seorang guru Seni Budaya kelas 8 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini saya akan membagikan file promes seni budaya k13 kelas viii Smp.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda ambil filenya di bawah ini :

  • Promes seni budaya kelas 8 ( disini )
Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas VIII SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel