DOWNLOAD RPP K13 MATEMATIKA WAJIB KELAS XI SMA REVISI 2019

kherysuryawan.id - RPP Matematika Wajib Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2019 - 2020.
Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran matematika wajib kelas x SMA kurikulum 2013 dan kembali lagi Pada artikel saya ini saya akan bagikan perangkat RPP k13 untuk mata pelajaran matematika wajib kelas xi semester 1 dan semester 2 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.


RPP k13 matematika wajib kelas xi SMA semester 1 dan semester 2 ini dapat anda download secara gratis dengan harapan dapat di jadikan sebagai referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih sempurna lagi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sekolah masing-masing.
Pada jenjang SMA pelajaran matematika terdiri dari dua jenis yaitu matematika wajib dan matematika peminatan. Kedua jenis pelajaran tersebut memiliki materi yang sama namun juga terdapat perbedaan baik dalam bentuk jumlah materi yang di pelajari dan juga jenis kelas jurusan yang mempelajari kedua jenis pelajaran tersebut.
Perbedaan antara matematika wajib dan matematika peminatan yaitu Matematika wajib di pelajari pada kelas jurusan ipa dan ips, sedangkan matematika peminatan hanya di pelajari pada kelas jurusan ipa. 

Perangkat pembelajaran RPP merupakan dokumen administrasi guru yang merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran Matematika Wajib kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

RPP k13 Matematika Wajib kelas XI SMA semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi guru-guru yang membutuhkannya.
Berikut ini file RPP mapel matematika wajib kelas 11.
  • RPP matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini
  • RPP matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini)

File RPP di atas dapat anda jadikan sebagai referensi dalam membuat RPP versi terbaru saat ini yakni RPP versi 1 lembar sesuai dengan arahan kemendikbud tentang penyederhanaan RPP.
Semoga perangkat pembelajaran K13 MATEMATIKA WAJIB kelas XI SMA semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel