DOWNLOAD RPP K13 1 LEMBAR PPKN KELAS X SMA REVISI 2020

kherysuryawan.id - RPP 1 Halaman k13 Revisi mata pelajaran PKN Kelas 10 Lengkap Semester 1 dan Semester 2 hasil revisi Tahun 2020/2021.
Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam kegiatan supervisi sekolah. sehingga guru wajib untuk bisa membuat dan memiliki perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.
Sebagai seorang guru kadang kala dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran RPP akan sangat menyita waktu sehingga kadang tugas mengajar terabaikan hanya karena belum memiliki RPP atau karena belum tuntasnya proses pembuatan RPP.
Saat ini pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan telah membuat aturan baru tentang proses pembuatan RPP bagi guru. dimana guru kini dapat dengan mudah dalam menyusun dan membuat RPP sebab RPP yang akan di buat dapat di jadikan dalam bentuk 1 lembar saja sehingga tentunya dalam membuatnya akan sangat meringankan guru dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran khusus untuk jenjang SMA dan khususnya untuk bidang study PPKN kelas X kurikulum 2013 revisi terbaru yakni revisi tahun 2020.
Adapun jenis RPP yang akan saya bagikan disini yakni RPP yang telah di sederhanakan sehingga dapat dilihat dalam bentuk 1 halaman saja untuk setiap kali pertemuan. Jika sebelumnya RPP yang saya bagikan disini masih dalam bentuk banyak halaman, maka kini RPP yang akan saya berikan ini sudah di update sesuai dengan format yang di gunakan saat ini.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.


Setiap tahun perangkat pembelajaran tentunya akan di lakukan revisi dan di sesuaikan dengan bentuk perangkat pembelajaran terbaru yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP 1 lembar ppkn kelas x SMA k13 lengkap Semester 1 & Semester 2 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.
Meskipun dari tahun ke tahun tugas seorang guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.

RPP yang akan saya bagikan kali ini sudah merupakan RPP revisi terbaru yakni RPP 1 halaman dalam setiap pertemuannya.
adapun yang akan saya berikan disini yaitu hanya berupa link yang akan menghantarkan anda ke tempat file dapat di unduh.
Baiklah untuk anda yang membutuhkan link file RPP 1 lembar PPKN untuk kelas 10 maka  lihatlah di bawah ini.
  • RPP ppkn kelas 10 semester 1 (disini)
  • RPP ppkn kelas 10 semester 2 (disini
Semoga link perangkat pembelajaran RPP K13 versi 1 halaman PPKN kelas X SMA Semester 1 & Semester 2 terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan terimakasih atas kesempatan anda dalam mengunjungi artikel ini.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel