KKM k13 Matematika wajib kelas xi sma revisi terbaru

Kherysuryawan.id - Download KKM Matematika wajib Kelas 11 semester 1 dan semester 2 format exel.
Dalam melakukan aktivitas pembelajaran sebagai seorang guru pasti membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran. jenis-jenis perangkat pembelajaran yang harus disiapkan ada banyak dan salah satunya ialah dokumen perumusan KKM untuk setiap mata pelajaran.


Kriteria ketuntasan minimal (KKM) artinya merupakan kriteria paling rendah untuk menentukan peserta didik dalam mencapai nilai ketuntasan dalam setiap mata pelajaran.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) biasanya di tetapkan pada awal tahun pelajaran. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) di tetapkan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah setiap guru mata pelajaran.
Nilai KKM dapat di jadikan sebagai persentase tingkat pencapaian kompetensi sesuai dengan target yang di harapkan oleh satuan pendidikan khusunya guru mata pelajaran.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) merupakan suatu acuan bersama yaitu antara guru dalam hal ini sebagai pendidik, peserta didik (siswa) dan juga orang tua/wali peserta didik.
seluruh pihak yang terlibat dalam hal tersebut memiliki hak dalam memperoleh informasi mengenai nilai kkm yang di tetapkan khususnya peserta didik dan orang tua peserta didik yang memperoleh hasil laporan hasil belajar sehingga dapat menjadi gambaran dalam usaha untuk mencapai hasil kkm yang telah di tetapkan

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika khususnya matematika wajib dan mengajar di kelas 11 sma dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Matematika Wajib k13 kelas xi sma lengkap maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.
Disini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran kkm matematika wajib kelas xi sma kurikulum 2013. Bagi anda yang menginginkan File nya maka silahkan di ambil di bawah ini :

  • KKM Matematika Wajib Kelas 11 Semester 1 & 2 (disini)

Demikianlah perangkat pembelajaran kkm matematika wajib kelas xi sma kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan kiranya bisa menjadi referensi bagi anda dalam menyusun KKM sesuai mapel yang anda ampu saat ini.
Terimakasih atas kunjungan anda di postingan ini, semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel