KKM K13 SENI BUDAYA KELAS 8 SMP REVISI 2019

Kriteria ketuntasan minimal atau di singkat dengan KKM merupakan suatu dokumen yang termasuk dalam perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh setiap guru mata pelajaran.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) berfungsi sebagai acuan bagi peserta didik dalam menyiapkan diri untuk mengikuti penilaian yang telah ditetapkan oleh satuan pendidikan khususnya oleh setiap mata pelajaran melalui masing-masing guru mata pelajaran.
Selain itu KKM juga merupakan acuan bagi peserta didik dalam melakukan penilaian kompetensi sesuai dengan kompetensi setiap mata pelajaran yang di ikutinya.
Kriteria ketuntasan minimal (KKM) artinya merupakan kriteria paling rendah untuk menentukan peserta didik dalam mencapai nilai ketuntasan dalam setiap mata pelajaran.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan KKM Seni budaya k13 kelas 8 SMP. KKM yang akan saya bagikan ini sudah merupakan hasil revisi dan dapat di gunakan sebagai referensi bagi bapak dan ibu guru dalam menyusun kkm yang lebih baik lagi.
Seperti yang kita ketahui bahwa dalam mata pelajaran seni budaya terdapat empat jenis materi pelajaran yang diajarkan diantaranya yaitu seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.
keempat materi tersebut telah masuk dalam kkm yang akan saya bagikan ini.
Nilai KKM dapat di jadikan sebagai persentase tingkat pencapaian kompetensi sesuai dengan target yang di harapkan oleh satuan pendidikan khusunya guru mata pelajaran.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru Seni Budaya dan mengajar di kelas viii smp dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Seni Budaya smp lengkap kelas viii maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

  • KKM seni budaya kelas 8 (disini)
Demikianlah perangkat pembelajaran kkm Seni Budaya untuk kelas 8 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat kkm seni budaya kelas viii smp kurikulum 2013.

0 Response to "KKM K13 SENI BUDAYA KELAS 8 SMP REVISI 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->