PERANGKAT RPP,SILABUS,KKM,PROTA,PROSEM BIOLOGI KELAS XI SMA K13 REVISI TERBARU

Perangkat pembelajaran adalah hal penting yang harus di buat oleh seorang guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran baik guru sekolah dasar maupun yang mengajar di sekolah menengah pertama dan atas.

Pada kurikulum 2013 dalam menyusun perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan dari kurikulum sebelumnya. Untuk membuat perangkat pembelajaran maka pastinya akan di butuhkan banyak referensi agar dapat membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang baik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sekolah.



Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru dalam mempersiapkan pembelajaran yaitu berupa silabus, RPP, program semester,program tahunan dan kkm.
Kelima jenis perangkat pembelajaran di atas sangat penting untuk di buat dan di miliki oleh seorang guru. Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru dan membutuhkan referensi berupa perangkat pembelajaran gratis, maka Pada artikel kali ini saya akan membahas serta akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Biologi kelas XI SMA kurikulum 2013, dimana sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran Biologi untuk kelas XI dan kelas XII SMA kurikulum 2013.

Pada kurikulum 2013 ada beberapa perbedaan yang terjadi dalam penyusunan perangkat pembelajaran utamanya dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran dalam bentuk RPP.
perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Biologi kelas 11 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Selain itu perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yaitu di antaranya berupa silabus, RPP, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), dan KKM.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan ini merupakan perangkat pembelajaran lengkap dan telah melalui tahapan revisi.
Apabila anda membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap SMA k13 untuk mata pelajaran Biologi kelas XI hasil revisi terbaru anda dapat memperolehnya secara gratis melalui artikel ini.
Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran SMA k13 untuk mata pelajaran Biologi kelas XI hasil revisi terbaru silahkan anda download pada jenis perangkat pembelajaran di bawah ini :

  • SILABUS LENGKAP BIOLOGI KELAS XI (disini)
  • RPP LENGKAP BIOLOGI KELAS XI (disini)
  • PROTA BIOLOGI KELAS XI (disini)
  • PROMES BIOLOGI KELAS XI (disini)
  • KKM BIOLOGI KELAS XI (disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Biologi kelas XI SMA kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Sebagai permohonan saya sebagai penulis Harap tinggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,kritikan dan masukan serta motivasi positif mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel