PERANGKAT SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM GEOGRAFI KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU

Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan bagi seorang guru dalam proses kegiatan pembelajaran. Sebelum melakukan proses pembelajaran guru harus terlebih dahulu membuat suatu rencana pembelajaran agar nantinya dapat mudah dalam mengatur kegiatan pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum membuat ataupun memiliki jenis perangkat pembelajaran baik berupa silabus,RPP, Prota dan perangkat pembelajaran lainnya maka pada artikel ini saya akan berusaha untuk bisa menyajikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sekiranya anda di butuhkan untuk keperluan anda di sekolah.
Perangkat pembelajaran selain sebagai suatu rencana yang akan di buat sebelum mengajar juga merupakan suatu keharusan yang wajib di buat oleh seorang guru dalam melengkapi dokumen dalam persiapan supervisi sekolah maupun saat akan melakukan akreditasi sekolah.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam melakukan supervisi hal utama yang di pertanyakan oleh kepala sekolah ataupun yang berwenang dalam melakukan supervisi pastinya adalah perangkat pembelajaran, oleh sebab itulah perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru.

Perangkat pembelajaran juga menjadi faktor utama yang sangat menentukan dalam kegiatan akreditasi sekolah. dengan memiliki dokumen lengkap seperti perangkat pembelajaran yang lengkap maka dalam pelaksaan akreditasi pastinya sekolah tidak lagi akan kebingungan dalam menyiapkan dokumen kelengkapan akreditasi.
Dengan memiliki perangkat pembelajaran maka kita pastinya akan mudah dalam mengatur dan merencanakan kegiatan pembelajaran sebab dengan membuat rencana pembelajaran maka waktu dan harapan dalam menuntaskan pembelajaran akan sesuai dengan rencana yang kita buat.

Pada postingan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khususnya mata pelajaran Geografi kelas 10 kurikulum 2013.
Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran untuk bidang study Geografi kelas X SMA kurikulum 2013 kali ini penulis akan memberikannya secara cuma-cuma dan gratis. adapun jenis Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Baiklah di bawah ini informasi lengkap tentang file perangkat pembelajaran mapel geografi untuk kelas 10 yang dapat anda miliki.

  • Silabus geografi kelas 10 (disini
  • RPP 1 lembar Geografi kelas 10 (disini)
  • Prota geografi kelas 10 (disini)
  • Promes geografi kelas 10 (disini)
  • KKM geografi kelas 10 (disini)
Demikianlah beberapa perangkat pembelajaran dengan mapel geografi yang bisa saya bagikan disini, Semoga saja perangkat pembelajaran tersebut bisa berguna bagi anda yang sedang mengunjungi postingan ini dan yang telah mengambil filenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel