PROGRAM SEMESTER BAHASA INGGRIS K13 KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh guru sebelum melakukan aktifitas mengajar di sekolah. dengan adanya program semester maka rencana yang telah di buat akan dapat di laksanakan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.
Program semester merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester 1 maupun semester 2.
Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris yang di peruntukkan bagi  kelas x, kelas xi dan kelas xii SMA kurikulum 2013.

Promes Bahasa Inggris yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Bahasa Inggris jenjang SMA kurikulum 2013.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa program semester Bahasa Inggris lengkap untuk  kelas x, kelas xi dan kelas xii  yang telah di sajikan dalam format word dengan tujuan agar mudah untuk di edit dan di perbaharui. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Berikut ini file lebgkapnya yang dapat anda miliki.

  • Promes bhs.inggris kelas 10 (disini)
  • Promes bhs.inggris kelas 11 (disini)
  • Promes bhs.inggris kelas 12 (disini)
Semoga File di atas dapat digunakan dengan baik dan Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem) Bahasa Inggris untuk kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Bahasa Inggris khususnya untuk jenjang SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel