PROGRAM SEMESTER K13 SENI BUDAYA KELAS X SMA REVISI TERBARU

Perangkat pembelajaran adalah dokumen penting yang harus di miliki guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah. Tanpa perangkat pembelajaran guru tidak dapat mengajar dengan efektif sebab tidak memiliki suatu perencanaan.
Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes).



Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.
Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas x SMA kurikulum 2013.
Mata pelajaran seni budaya memiliki beberapa jenis pelajaran di dalamnya antara lain Seni Rupa, Seni Musik, Seni tari, dan Seni Teater. Ke empat bagian tersebut telah termuat di dalam program semester yang akan saya bagikan kali ini.

Program semester Seni Budaya kelas x SMA yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMA kurikulum 2013.
Apabila anda adalah seorang guru Seni Budaya kelas x di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka anda pasti membutuhkan yang namanya perangkat program semester untuk kelengkapan perangkat pembelajaran anda.
Baiklah di bawah ini file program semester seni budaya untuk kelas 10 SMA yang dapat anda miliki.

Demikianlah program semester yang dapat di bagikan disini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas x sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan sebagai bahan pelengkap admnistrasi guru di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel