PROGRAM SEMESTER SOSIOLOGI K13 KELAS X,XI,XII SMA REVISI

Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh seorang guru mata pelajaran di sekolah salah satunya adalah perangkat program semester (prosem).
Program semester merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.

Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran Sosiologi yang di peruntukkan bagi  kelas x, kelas xi dan kelas xii SMA kurikulum 2013.
Program semester Sosiologi yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Sosiologi jenjang SMA kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru Sosiologi di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran Sosiologi dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester Sosiologi SMA lengkap mulai dari kelas x, kelas xi dan kelas xii maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat prosem yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2. Baiklah Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa program semester / Prosem Sosiologi lengkap untuk  kelas x, kelas xi dan kelas xii . File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing sebab telah saya simpan dalam format word sesuai dengan kebutuhan anda.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda miliki filanya di bawah ini :
  • Promes sosiologi kelas 10 (disini)
  • Promes sosiologi kelas 11 (disini)
  • Promes sosiologi kelas 12 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem) Sosiologi untuk kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Prosem Sosiologi untuk jenjang SMA.
Sekian yang dapat saya informasikan disini dan terimakasih telah berkenan mengunjungi artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel