PROMES PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU

Selamat berjumpa lagi di blog kherysuryawan.id yang mana melalui blog yang saya bangun ini saya bisa berbagi kepada sesama khususnya bagi dunia pendidikan.
Administrasi sekolah merupakan dokumen penting yang harus di siapkan oleh sekolah. salah satu administrasi sekolah yang harus di siapkan oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran.



Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di siapkan oleh seorang guru di sekolah, salah satunya adalah yang akan saya bahas pada artikel ini yaitu perangkat pembelajaran program semester.
Program semester merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester 1 maupun semester 2.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti yang di peruntukkan bagi  kelas x, kelas xi dan kelas xii SMA kurikulum 2013.
Promes PAI dan budi pekerti yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester PAI jenjang SMA kurikulum 2013.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa program semester pai dan budi pekerti lengkap untuk  kelas x, kelas xi dan kelas xii SMA kurikulum 2013 . File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka di bawah ini filenya :

  • Promes PAI Kelas 10 Terbaru (disini)
  • Promes PAI Kelas 11 Terbaru (disini)
  • Promes PAI Kelas 12 Terbaru (disini)
Ke tiga File di atas dapat di miliki dengan mudah serta seluruh file tersebut saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem) PAI untuk kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 sma k13 SMA k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.
Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel