PROMES PRAKARYA K13 KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Pada kurikulum 2013 mata pelajaran prakarya merupakan jenis mata pelajaran yang baru di ajarkan sebab pada kurikulum ktsp mata pelajaran tersebut belum masuk sebagai mata pelajaran wajib.
Dalam kegiatan pembelajaran sebagai seorang guru tentunya sudah memiliki pengalaman dalam membuat perangkat pembelajaran.



Perangkat pembelajaran Program Semester termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru dalam menyiapkan dokumen terutama dalam kegiatan supervisi di sekolah.
Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.
Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis untuk mata pelajaran Prakarya kelas 8 SMP kurikulum 2013.

Pada pelajaran Prakarya materi yang di pelajari terdiri dari beberapa aspek seperti aspek kerajinan,budidaya,pengolahan. Seluruh aspek tersebut di pelajari mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Program semester (promes) Prakarya kelas viii SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi.
Baiklah bagi anda yang membutuhkannya, maka silahkan anda download pada filenya di bawah ini :

  • Promes Prakarya kelas 8 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Prakarya kelas 8 smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat  bagi anda yang sedang mengunjungi blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel