PROMES PRAKARYA KELAS IX SMP K13 REVISI TERBARU

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang penting untuk seorang guru. Program semester terbagi menjadi 2, yakni program semester untuk semester 1 dan juga program semester untuk semester 2. Program semester di buat untuk mengetahui jenis materi dan jumlah alokasi waktu yang akan di gunakan pada semester berjalan.



Dalam membuat program semester pastinya masih banyak guru-guru yang belum memiliki file dari promes tersebut olehnya itu Pada artikel kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yaitu perangkat pembelajaran program semeseter gratis untuk mata pelajaran Prakarya kelas ix SMP kurikulum 2013.

Program semester Prakarya kelas 9 SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMP kurikulum 2013. Apabila anda adalah seorang guru dan sedang mengajar pelajaran Prakarya kelas ix SMP kurikulum 2013 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat promes yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Bagi yang membutuhkan file program semester tersebut,maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

  • Promes aspek budidaya (disini)
  • Promes aspek kerajinan (disini)
  • Promes aspek pengolahan (disini)
  • Promes aspek rekayasa (disini)

Semoga File perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Prakarya kelas ix tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini , Terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa pada postingan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel