PROMES SENI BUDAYA K13 KELAS IX SMP REVISI TERBARU

Sahabat guru yang berbahagia, seperti yang kita ketahui bersama bahwa salah satu perangkat pembelajaran yang tak kalah pentingnya di butuhkan di sekolah yaitu perangkat pembelajaran program semester yang mana program semester atau sering di singkat promes merupakan suatu program yang di buat untuk merencanakan kegiatan pembelajaran selama semester 1 dan semester 2.



Program semester di buat berdasarkan program tahunan sehingga seluruh aspek pada kompetensi dasar dan pembagian alokasoi waktu dapat di jabarkan secara mendetail dalam program semester mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran program semester khususnya promes untuk jenjang SMP mata pelajaran Seni Budaya.

Pada pelajaran seni budaya Materi yang terdapat dalam mata pelajaran tersebut terdiri dari beberapa aspek seni yang diajarkan antara lain yaitu seni rupa,seni tari, seni musik dan seni teater. 
Program semester Seni Budaya kelas ix SMP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMP kurikulum 2013.
Bagi bapak dan ibu guru yang menginginkan file program semester untuk mapel seni budaya kelas 9, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini:

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga dapat bermanfaat bagi siapapun yang sedang mengunjungi postingan ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anda di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel