PROTA PAI K13 KELAS VII SMP REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Program Tahunan Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Program Tahunan (PROTA) merupakan perangkat pembelajaran penting bagi seorang guru . Prota merupakan suatu rencana dalam menetapkan alokasi waktu selama satu tahun dengan tujuan untuk mencapai standar kompetensi dan kompetensi dasar yang telah di tetapkan.
Program tahunan biasanya di buat pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan dalam melaksanakan kegiatan proses pembelajaran selama satu tahun.


Program tahunan berfungsi sebagai pedoman dalam menyusun perangkat pembelajaran program semester serta sebagai acuan dalam mengefisienkan penggunaan waktu belajar yang efektif.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program tahunan (prota) PAI k13 kelas vii SMP. Prota yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan sudah melalui tahapan revisi.
Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa prota PAI k13 kelas vii SMP kurikulum 2013 revisi 2019. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

  • Prota PAI & BP Kelas 7 (disini)
Demikianlah perangkat pembelajaran Program tahunan PAI untuk kelas 7 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat Prota PAI kelas vii smp kurikulum 2013.
Terimakasih atas kesempatan anda dalam mengunjungi artikel ini kiranya bermanfaat buat anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel