RPP 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 9 SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - RPP 1 lembar kelas 9 SMP lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru.
Seperti yang kita ketahui saat ini dimana guru dapat membuat RPP yang sederhana yakni dengan menggunakan format 1 lembar di setiap RPP nya. Hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dan tidak seperti dulu yang mana terkadang guru harus banyak menghabiskan waktu untuk membuat RPP.

RPP 1 lembar menjadi salah satu solusi yang di berikan oleh kemendikbud untuk membantu para guru dalam memudahkan proses pembuatan perangkat pembelajaran khususnya RPP.
Jika pda RPP versi sebelumnya guru harus membuat RPP hingga berhalam-halaman maka saat ini RPP tersebut sudah dapat di sederhanakan menjadi 1 halaman saja di setiap pertemuannya.

Dalam RPP 1 lembar ada 3 komponen utama yang harus di masukkan yakni tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan juga penilaian. hal itu tentunya berbeda dengan yang sebelumnya dimana jika sebelumnya RPP harus memuat 13 komponen.

Untuk melengkapkan perangkat pembelajaran jenjang SMP khususnya perangkat RPP bahasa inggris, maka Artikel kali ini kembali saya akan membahas mengenai perangkat pemelajaran yang akan saya bagikan secara gratis kepada bapak dan ibu guru khususnya yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris kelas IX SMP kurikulum 2013.

RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini yaitu RPP 1 lembar bahasa inggris kelas 9 SMP lengkap semester 1 dan semester 2 revisi terbaru. RPP tersebut saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis agar dapat digunakan sebagai referensi bagi guru dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih sempurna.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini adalah perangkat RPP atau rencana pelaksaaan pembelajaran. Perangkat RPP sering menjadi beban bagi bapak dan ibu guru dalam setiap tahunnya sebab sebelum mulai melakukan pembelajaran guru wajib harus memiliki dan membuat perangkat pembelajaran sebagai bukti bahwa guru tersebut telah membuat Rencana pembelajaran.

Meskipun dari tahun ke tahun tugas seorang guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.
RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat meghasilkan RPP yang lebih baik.

Baiklah berikut ini file RPP 1 lembar bahasa inggris kelas 9 semester 1 dan RPP 1 lembar bahasa inggris kelas 9 semester 2 yang bisa anda dapatkan melalui judul yang ada di bawah ini ;

  • RPP 1 Lembar Bahasa inggris kelas 9 SMP semester 1 (DISINI)
  • RPP 1 Lembar Bahasa inggris kelas 9 SMP semester 2 (DISINI)
  • RPP DARING KELAS 9 SEMESTER 1 & 2 LENGKAP (DISINI)

Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Bahasa Inggris untuk kelas IX SMP kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Terimakasih atas kunjungan anda di dalam blog ini, semoga apa yang anda dapatkan melalui postingan ini senantiasa bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel